Pelatih Inter Puas dengan Hasil Imbang

   •    21 Januari 2013 06:05 WIB
Pelatih Inter Puas dengan Hasil Imbang

www.goal.com

Metrotvnews.com, Milan: Andrea Stramaccioni terkesan dengan hasil imbang yang diraih tim besutannya. Menurut nahkoda Inter Milan itu, skor 1-1 sudah tepat mengingat sejumlah pemain kunci tidak tampil.

The Nerazzurri tidak diperkuat Diego Milito, Antonio Cassano, Philippe Coutinho, Walter Samuel dan Ricky Alvarez. Meski timpang, tim tampu mampu imbang 1-1.

"Potensi Roma untuk keluar sebagai pemenang sangat besar. Itu karena faktor Pelatih Zdenek Zeman dan kualitas para pemain. Mereka memulai laga dengan sengit dan membuat kami berada dalam tekanan selama 20 menit pertama," kata Stramaccioni seusai pertandingan.

Ia menambahkan Inter tampil lebih baik seusai turun minum. Mengingat sejumlah penyerang tidak tampil, Stramaccioni mengaku tidak risau gagal mencuri tiga poin untuk semakin memperpendek jarak dengan pemuncak klasemen Juventus.

Tambahan satu poin membuat Zanetti dan kawan-kawan kini mengemas nilai 39 dan tetap menghuni urutan keempat klasemen. Posisi puncak masih dihuni juara bertahan Juventus dengan torehan 48 poin. Adapun Roma tertahan di urutan tujuh klasemen setelah mengoleksi nilai 33.

Soal strategi, Strama memainkan Marko Livaja dan membangkucadangkan Esteban Cambiasso. Ia beralasan ingin menggunakan dua gelandang yang memiliki mobilitas tinggi untuk menandingi gelandang Roma.

"Cambiasso merupakan pemain penting buat kami. Tapi, untuk laga ini, saya membuat keputusan lain. Livaja tampil dengan performa terbaiknya dan hampir saja membuat gol spektakuler," imbuhnya.

Terkait kepastian Wesley Sneijder pindah dari Inter ke Galatasaray, Stramaccioni mengatakan itu merupakan demi kebaikan Inter dan juga Wesley itu sendiri. (www.football-italia.net/OL-8)


Juventus Menyerah Kejar Gelandang Liverpool
Bursa Transfer Pemain

Juventus Menyerah Kejar Gelandang Liverpool

1 day Ago

Juventus akhirnya menyatakan menyerah mengejar gelandang Liverpool Emre Can.…

BERITA LAINNYA
Video /