Komponen Aftermarket

Deretan Pelek Aftermarket Super Keren di Dunia

Ekawan Raharja    •    11 Mei 2015 08:51 WIB
komponen aftermarket
Deretan Pelek <i>Aftermarket</i> Super Keren di Dunia
Pelek aftermarket keren di dunia yang bikin penggemar modifikasi mobil tergila-gila. Modified

Metrotvnews.com: Banyak alasan kenapa para pengendara mobil memodifikasi mobilnya. Salah satunya adalah untuk mendapatkan penampilan yang lebih baik dan sesuai dengan selera empunya mobil.

Mengganti pelek mobil hingga saat ini masih dianggap cara yang paling ampuh mendongkrak penampilan. Berikut deretan pelek aftermarket yang siap mendokrak penampilan kendaraan Anda:

Enkei RS05RR
Pelek ini dibuat dengan mengakomodir semangat dari Enkai Racing. Pelek berpalang ini sangat ringan karena menggunakan metode MAT-DURA Flow-Forming. Tersedia dalam ukuran 18x8,5 inci hingga 18x11 inci dengan warna Perak dan Matte Gunmetal.

SSR GTV01
SSR baru saja mengumumkan seri terbaru GTV01. Pelek berpalang lima yang satu ini dibuat menggunakan Flow Forming dan teknologi Mist Cooling. Proses desainnya cukup kompleks, tapi hasilnya sangat kuat dan ringan. Tersedia untuk ukuran 15-19 inci dengan warna Phantom Silver dan Flat Black.

TSW Rouen
TSW Rouen mengusung desain classic split enam palang. Tersedia dalam ukuran 18x8 inci hingga 22x11 inci dengan beberapa pilihan warna.

Speedline Mamora
Speedline Mamora tergolong baru. Mengaplikasi desain sporty dengan 10 palang yang kokoh, tersedia dalam ukuran 15x6,6 inci hingga 20x9,5 inci dengan warna Anthracite, Rally White, dan Anthracite dengan krum Silver.

Volk Racing TE37 Ultra
Volk Racing TE37 Ultra merupakan pelek palang 6 dengan sentuhan-sentuhan yang mendetail. Namun pelek ini hanya hadir untuk ukuran 20 inci yang hadir dengan warna Matte Blue atau Perunggu.

Kosei K6R
Kosei K6R didesain berpalang enam dengan model yang simple. pelek ini hadir dengan ukuran 15-17 inci yang tersedia dalam plihan warna abu-abu.

Advanti Racing Deriva
Advanti hadir dengan ukuran yang cukup besar dan sangat tepat dalam mengawal rem dengan ukuran yang besar. Advanti menghadirkan Racing Deriva dengan ukuran 18x10,5 inci dan 18x10,5 inci dengan pilihan warna merah atau hitam.

Volk Racing TE37RT
Volk Racing khusus hadirkan TE37RT dengan warna merah berukuran 17-18 inci. Seri ini diklaim 4-6 persen lebih kuat dibanding RT moniker.


(UDA)

Juventus Menyerah Kejar Gelandang Liverpool
Bursa Transfer Pemain

Juventus Menyerah Kejar Gelandang Liverpool

1 day Ago

Juventus akhirnya menyatakan menyerah mengejar gelandang Liverpool Emre Can.…

BERITA LAINNYA
Video /