Puluhan Siswa SMKN 2 Kota Mojokerto Kesurupan

Nurul Hidayat    •    11 Mei 2015 10:41 WIB
kesurupan
Puluhan Siswa SMKN 2 Kota Mojokerto Kesurupan
Foto: Salah seorang siswa SMKN 2 Kota Mojokerto yang kesurupan/MTVN_Nurul Hidayat

Metrotvnews.com, Mojokerto: Sebanyak 25 siswa SMK Negeri 2 Kota Mojokerto, Jawa Timur, kesurupan. Kesurupan massal ini terjadi sejak para siswa mengikuti kegiatan perkemahan Sabtu-Minggu (Persami).

"Saat diadakannya perkemahan sudah muncul gejala itu. Namun hari Minggu juga sudah mulai ada yang kesurupan sehingga perkemahan di pulangkan dan dilanjutkan saat ini," ujar seorang siswa SMKN 2 Kota Mojokerto, yang enggan menyebutkan namanya, Senin (11/5/2015).

Dia mengatakan pada Minggu kemarin, ada 19 siswa yang kesurupan. Para siswa itu berteriak dan meronta-ronta saat kesurupan.

"Belum ada paranormal ataupun ustaz yang menangani. Hanya guru-guru saja," imbuh dia.

Pantauan Metrotvnews.com, terdengar jeritan para siswa kesurupan dari luar pagar sekolah. dari luar pagar sekolah. Namun, para awak media tidak diperkenankan masuk untuk meliput.

Akibat peristiwa ini, kegiatan belajar-mengajar di SMKN 2 Kota Mojookerto sementara terhenti. Para guru berupaya menolong korban yang didominasi siswi itu. Mereka dibawa ke musala untuk ditenangkan.

Hingga berita ini disusun, belum ada keterangan resmi dari pihak sekolah. Para awak media sempat bersitegang dengan keamanan sekolah karena dilarang masuk dan mengambil gambar.


(TTD)

Jika Bobol Gawang Juventus, Llorente Enggan Merayakannya
Jelang Tottenham vs Juventus

Jika Bobol Gawang Juventus, Llorente Enggan Merayakannya

12 hours Ago

Striker Tottenham Hotspur, Fernando Llorente, menegaskan tidak akan merayakan jika dia mencetak…

BERITA LAINNYA
Video /