West Ham United Beri Tenggat untuk Diame

- 21 Januari 2013 13:33 wib
<p><span class= REUTERS/Eddie Keogh

" />

REUTERS/Eddie Keogh

Metrotvnews.com, London: West Ham United memberi waktu hingga Kamis (24/1) bagi Mohamed Diame untuk menandatangani kontrak baru.

The Hammers menawarkan kontrak senilai 50 ribu poundsterling per pekan untuk gelandang Senegal itu. The Hammers memberikan tenggat hingga 24 Januari agar mereka bisa mencari calon pengganti seandainya Diame menolak menandatangani perpanjangan kontrak.

Dalam kontrak baru itu, West Ham United meningkatkan nilai transfer minimal gelandang itu hingga 9 juta pounsterling seiring upaya Arsenal dan Tottenham Hotspur memboyong gelandang itu berdasarkan nilai transfer minimal Diame yang lama yaitu sebesar 3,5 juta poundsterling.

Gelandang berusia 25 tahun itu telah pulih dari cedera hamstring yang dialaminya saat tampil dalam laga Piala FA melawan Manchester United pada Rabu (16/1) dan bermain saat the Hammers bermain imbang 1-1 melawan QPR pada Sabtu (19/1). (goal.com/OL-11)

()

INGGRIS
ITALIA
JERMAN
CHAMPIONS

Mata Najwa: Menuju Ke-7 (7)

30 Juli 2014 21:54 wib

Mata Najwa, Rabu (30/07/2014), di Mata Najwa kali ini dengan tema 'Menuju Ke-7', yang menayangkan kembali sejumlah episode di Mata Najwa tentang warna warni jalannya demokrasi saat pemilihan presiden dan juga perjalanan politik Joko Widodo sejak saat ia masih menjabat sebagai walikota Solo hingga kemudian hasil hitung cepat menunjukkan Jokowi sebagai presiden terpilih.