Madrid Open 2015

Murray Akui Sempat Gelisah Hadapi Nadal

Patrick Pinaria    •    11 Mei 2015 19:45 WIB
madrid open 2015
Murray Akui Sempat Gelisah Hadapi Nadal
Andy Murray (Foto: AP/Paul White)

Metrotvnews.com, Madrid: Petenis unggulan ketiga dunia Andy Murray puas mampu mengalahkan Rafael Nadal pada final Madrid Open 2015. Kemenangan tersebut membuat pria asal Britania Raya itu puas.

Untuk kedua kalinya, Murray meraih gelar di kompetisi tanah liat pada tahun ini. Teranyar, ia mampu merengkuh gelar itu di Madrid Open 2015 usai menaklukkan Nadal lewat straight set 6-3, 6-2 di final, Senin 11 Mei.

Melihat hal ini, Murray bangga bisa bermain apik dan meraih hal itu. Padahal, petenis Skotlandia itu mengaku sempat merasa gelisah saat bertanding.

"Saya memainkan pertandingan yang baik dan bisa meminimalkan kesalahan. Saya juga bisa mengubah kecepatan bola dengan sangat baik," ucap Murray.

"Saya mengubah banyak pukulan servis saya menjadi forehand. Strategi ini bekerja baik karena saya bisa membuatnya kerepotan. Saya sempat gelisah dan dapat mengatasinya dengan baik pada laga ini," sambungnya.

Kemenangan di Madrid Open menjadi gelar kedua yang didapat Murray dalam dua pekan terakhir. Sebelumnya, Murray juga sukses menjadi yang terbaik di ajang BMW Open. (Sportsmole)


(RIZ)

Hadapi Barcelona, Chelsea Harus Tampil 120%
Jelang Chelsea vs Barcelona

Hadapi Barcelona, Chelsea Harus Tampil 120%

1 day Ago

Pelatih Chelsea Antonio Conte tidak memungkiri bahwa laga melawan Barcelona akan jadi laga yang…

BERITA LAINNYA
Video /