Raih Gelar Madrid Open, Murray Enggan Disebut Favorit di Prancis Terbuka

Patrick Pinaria    •    11 Mei 2015 19:48 WIB
tenis
Raih Gelar Madrid Open, Murray Enggan Disebut Favorit di Prancis Terbuka
Andy Murray (Foto: AFP/Dani Pozo)

Metrotvnews.com, Madrid: Andy Murray sukses meraih dua gelar di kompetisi tanah liat. Torehan ini membuat Murray diyakini dapat memenangkan gelar French Open 2015 akhir Mei mendatang.

Murray baru saja meraih gelar di Madrid Open 2015. Gelar itu didapat setelah ia mengalahkan Rafael Nadal lewat straight set 6-3, 6-2.

Kemenangan ini terasa spesial bagi Murray. Pasalnya, petenis unggulan ketiga dunia itu sudah mengoleksi gelar keduanya pada tahun ini, terutama di kompetisi lapangan tanah liat. Sebelumnya, Murray berhasil meraih gelar ATP Munich pada 4 Mei lalu. 

Melihat performa impresif ini, Murray pun diyakini menjadi salah satu kandidat kuat untuk meraih gelar di French Open 2015 yang akan dimulai 24 Mei mendatang. Namun, petenis 27 tahun ternyata tak beranggapan demikian.

"Saya sudah bermain baik di Roland Garros sebelumnya. Saya sudah melaju dua kali ke semfinal dan beberapa babak. Tahun lalu, saya tidak siap tampil. Sedangkan sebelumnya saya tampil bagus saat berduel dengan Rafa," ujar Murray.

"Saya sudah mengalahkan Rafa beberapa kali di lapangan tanah liat. Hasil ini jelas memberikan saya kepercayaan diri. Saya tidak berpikir, saya akan menjadi favorit di French Open. Tetapi, jika saya mempertahankan performa saya saat ini, saya punya kesempatan menang," sambungnya.(Sportsmole)


(RIZ)

Sulit Dapatkan Perisic, MU Incar Winger AS Monaco
Bursa Transfer Pemain

Sulit Dapatkan Perisic, MU Incar Winger AS Monaco

28 minutes Ago

Manchester United tampaknya mulai menyerah mengejar winger Inter Milan Ivan Perisic. Teranyar, …

BERITA LAINNYA
Video /