NasDem Diundang Khusus Hadiri HUT UMNO

Astri Novaria    •    11 Mei 2015 21:54 WIB
nasdem
NasDem Diundang Khusus Hadiri HUT UMNO
Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh.--MI/Angga Yuniar

Metrotvnews.com, Kuala Lumpur: Ketua Umum DPP Partai NasDem, Surya Paloh menghadiri hari ulang tahun ke-69 United Malays National Organisation (UMNO), di Dewan Merdeka, Putra World Trade Center (PWTC), Kuala Lumpur, Malaysia.

Surya hadir bersama dengan 13 orang yang terdiri dari pengurus Partai NasDem dan anggota DPR RI. Ada pun, Partai NasDem merupakan partai Indonesia pertama yang diundang pada acara hari ulang tahun oleh partai politik terbesar di Malaysia tersebut. UMNO telah memerintah Malaysia sejak kemerdekaannya tanpa putus.

"Atas nama Partai NasDem, secara khusus kepada para sahabat Partai UMNO, agar berbesar hati dan bergembira sebagai partai terbesar dan pendukung pemerintahan supaya terus eksis," ujar Surya, seperti diberitakan Media Indonesia, di Dewan Merdeka, Malaysia, Senin (11/5/2015).

Ia berharap kunjungan Partai NasDem ke Malaysia bisa menjalin pendekatan dengan PM Najib Razak.

"Karena Najib sahabat saya, saya mengenalnya sudah lebih dari 30 tahun lalu. Harapan saya hubungan diplomasi yang sudah ada lebih kokoh dan kuat," kata Surya.

Dia berharap apa yang dilakukan Partai Nasdem ini diikuti oleh parpol lain. Menurutnya, hubungan bilateral tak hanya diperankan oleh diplomat-diplomat resmi.

"Ketika petinggi-petinggi partai bisa lebih dekat dalam hubungan batiniah dan emosional, itu bisa diarahkan demi kepentingan kedua bangsa. Saya pikir bagus sekali," pungkasnya.
 


(UWA)

Suporter Bertindak Rasis, AS Roma Terancam Sanksi
Rasisme dalam Sepakbola

Suporter Bertindak Rasis, AS Roma Terancam Sanksi

3 days Ago

Suporter AS Roma tirukan suara monyet ke arah Antonio Rudiger, bek Chelsea saat kedua tim bentr…

BERITA LAINNYA
Video /