Supercar Murah

Lamborghini Bikin Mobil Pikap? Jelas Bukan untuk Angkut Barang

Ekawan Raharja    •    11 Mei 2015 22:55 WIB
lamborghini
Lamborghini Bikin Mobil Pikap? Jelas Bukan untuk Angkut Barang
Konsep desain Lamborghini Usus yang masuk di segmen Pikap. Theophilus Chin

Metrotvnews.com: Tampaknya Lamborghini benar-benar membuat banyak gebrakan pada produksi mobil mereka. Setelah sebelumnya sedang sibuk mengembangkan mobil SUV, kini Lamborghini dikabarkan tengah mempersiapkan sebuah mobil pikap.

Dilansir dari Boldride dan Tuttomotori, baru-baru ini pabrikan supercar asal Italia tersebut merilis sebuah sketsa mobil pikap. Varian pikap hasil produksi mereka nantinya akan dinamai Usus.

Pemberian nama yang mirip dengan mobil SUV mereka, Usus, dikarenakan kedua mobil ini memiliki desain yang hampir sana. Usus di didesain dengan lekuk bodi yang sporty khas Lamborghini.

Lamborgini Usus sendiri merupakan suksesor dari pikap LM002 yang diproduksi 1986. Meski belum ada informasi resmi dari pihak produsen otomotif berlogo banteng ngamuk tersebut, kabarnya Usus akan digerakan oleh mesin V12 berkapasitas 5.200 cc yang sama dengan LM002.

Lamborghini sendiri belum memberikan informasi resmi mengenai proyek pikapnya. Namun desain yang hadir di dunia maya cukup membuat para penikmat otomotif, khususnya Lamborghini, banyak yang menanggapi.

Tapi jelas ada pertanyaan besar jika mereka melakukan itu, yaitu Lamborghini bikin mobil pikap untuk keperluan apa? Dengan level harga yang biasanya diberikan Lamborghini, rasanya sang pemilik berpikir berkali-kali untuk menjadikannya mobil angkutan seperti layaknya tugas mobil pikap membawa barang.


(UDA)

7 Sebab PSG Bisa Atasi Celtic dengan Mudah
Jelang PGS vs Celtic

7 Sebab PSG Bisa Atasi Celtic dengan Mudah

1 hour Ago

Paris Saint-Germain punya kans lebih besar untuk membantai wakil Skotlandia itu Parc des P…

BERITA LAINNYA
Video /