Schalke Depak Kevin Prince Boateng

Alfa Mandalika    •    12 Mei 2015 03:33 WIB
liga jerman
Schalke Depak Kevin Prince Boateng
Kevin Prince Boateng. (Foto: AFP/Bernd Thissen)

Metrotvnews.com, Berlin: Kabar mengjutkan datang dari Schalke 04. Klub Bundesliga melepas dua pemainnya sekaligus yakni Kevin Prince Boateng dan Sidney Sam.

Schalke juga menjatuhkan hukuman kepada Marco Hoeger. Usut punya usut, kejadian itu ada hubungannya dengan kekalahan terakhir yang diderita Schalke.

Dari delapan pertandingan terakhir yang dijalani oleh tim arahan Roberto Di Matteo, Schalke hanya meraih satu kali kemenangan. Terakhir, Schalke kalah dari FC Koln.

Sementara itu, Schalke coba menjelaskan mengapa tidak lagi menggunakan jasa Boateng dan Sidney. Melalui manajer Horst Heldt, pihak Schalke mengatakan bahwa kedua pemain tersebut tidak memiliki masa depan.

"Ini bukan masalah apakah ia memiliki aura positif pada bahasa tubuhnya," kata Heldt mengenai Sidney.

"Ia hanya mencemaskan dirinya sendiri dan ia tidak memberi energi positif, kami tidak memerlukan hal itu untuk 14 hari mendatang." "Sidney bermain sangat, sangat baik di Leverkusen, namun itu tidak bekerja dengan baik di sini.," sambungnya.

Sejumlah pemain lain juga berpeluang diputus kontraknya kecuali mereka mampu memperbaiki performa di lapangan.
"Itu merupakan langkah pertama. Kami akan memonitor sangat dekat reaksi (pemain-pemain) yang lain pada pekan ini," kat Heldt.

"Saya berasumsi bahwa mereka telah menyadari bahwa kami hanya menjalankan pekerjaan dan bahwa yang lain juga terkena dampaknya," tandasnya. (AFP)


(ASM)

Sulit Dapatkan Perisic, MU Incar Winger AS Monaco
Bursa Transfer Pemain

Sulit Dapatkan Perisic, MU Incar Winger AS Monaco

10 hours Ago

Manchester United tampaknya mulai menyerah mengejar winger Inter Milan Ivan Perisic. Teranyar, …

BERITA LAINNYA
Video /