Kategori & Harga Artis 'Double Job' Kelas Atas

Anindya Legia Putri    •    12 Mei 2015 08:26 WIB
prostitusi artis
Kategori & Harga Artis 'Double Job' Kelas Atas
Artis dan model yang menjalani praktik prostitusi terbagi dalam tiga kategori (Foto:iStock)

Metrotvnews.com, Jakarta: Moammar Emka membenarkan adanya praktik prostitusi di kalangan artis. Hal ini muncul akibat tingginya kebutuhan hidup yang harus dipenuhi seorang public figure.

Penulis buku Jakarta Undercover (Sex in The City) ini telah mengamati pola prostitusi di kalangan artis dan model. Dalam bukunya, Emka menjabarkan terdapat tiga kategori pelacur kelas atas, yaitu silver, gold, dan platinum.

Rinciannya, pelacur kelas silver tarif per jam Rp3-5 juta, gold Rp10-35 juta, dan platinum Rp50 juta hingga tak terhingga.

Dalam melakukan promosi dan pemasaran, para model dan artis yang menjalani "double job" (berprofesi sebagai artis sekaligus PSK--penjaja seks komersil), tak memerlukan media sosial.

"Semuanya sudah diatur dengan apik oleh para mucikari atau germo yang menjadi perantara antara PSK dengan kliennya," sebut Emka.

Semakin sering tampil di majalah pria dewasa, bermain film, membintangi iklan, atau telah memiliki nama, maka akan semakin mahal pula tarifnya.

Uniknya, terdapat sebutan khusus dalam menggunakan jasa para artis dan model "double job" tersebut.

"Biasanya disebut 'arisan,' sosialisasi, teman karaoke, teman makan, dan banyak lainnya. Karena setiap polanya tidak bisa diukur," jelas Emka kepada Metrotvnews.com, Senin (11/5/2015).

Tak hanya polanya yang berbeda, tempat untuk menjalani praktik prostitusi pun berbeda, walau hampir semuanya dilakukan di hotel berbintang.

"Selain di hotel berbintang, mereka banyak yang praktiknya di luar negeri. Ya, biar tidak terlalu tercium aksinya. Kliennya juga berasal dari Indonesia. Hanya 'bermainnya' di luar negri," papar Emka.


(ROS)

Putus Kontrak, Dani Alves Isyaratkan Reuni dengan Guardiola
Bursa Transfer Pemain

Putus Kontrak, Dani Alves Isyaratkan Reuni dengan Guardiola

23 minutes Ago

Dani Alves mengisyaratkan kemungkinan bereuni dengan Josep 'Pep' Guardiola di Mancheste…

BERITA LAINNYA
Video /