Tommy Soeharto Bantah Bangun Kekuatan Ketiga di Golkar

Tri Kurniawan    •    12 Mei 2015 10:47 WIB
golkar
Tommy Soeharto Bantah Bangun Kekuatan Ketiga di Golkar
Putri mantan Presiden Sukarno Sukmawati Sukarnoputri dan putra mantan Presiden Soeharto Hutomo Mandala Putra (Tommy) berjabat tangan, Jumat 1 Oktober 2010. Antara Foto/Ismar Patrizki

Metrotvnews.com, Jakarta: Tommy Soeharto membantah dirinya sedang membangun kekuatan ketiga di Partai Golkar. Dia malah mengaku sedang berupaya menyatukan kubu Aburizal Bakrie dan Agung Laksono.

"Saya tegaskan, saya tidak membangun kekuatan ketiga untuk Golkar. Saya berusaha menggabungkan kedua kubu, islah atau munaslub," kata Tommy di Twitter @HutomoMP_9, Senin (12/5/2015).

Dia berharap, usaha itu tidak dipandang sebagai upaya mengambil alih kepemimpinan Partai Golkar. "Seruan saya untuk islah dan munaslub semata untuk menyatukan Golkar," tegasnya.

Putra Presiden kedua RI Soeharto itu menyerukan munaslub atau islah karena  tidak ingin Partai Golkar gagal ikut pilkada serentak. "Kasihan kader-kader daerah kita," tukasnya.

Menurutnya, siapa pun boleh memimpin Golkar. Dengan catatan Golkar tidak terpecah seperti saat ini. Dia menilai, konflik kubu Ical dan Agung sangat memalukan.


(TRK)

Suporter Bertindak Rasis, AS Roma Terancam Sanksi
Rasisme dalam Sepakbola

Suporter Bertindak Rasis, AS Roma Terancam Sanksi

3 days Ago

Suporter AS Roma tirukan suara monyet ke arah Antonio Rudiger, bek Chelsea saat kedua tim bentr…

BERITA LAINNYA
Video /