Motor Baru

Suzuki Tipe 150 cc Segera Dirilis, Rangkanya sudah Siap!

Ainto Harry Budiawan    •    12 Mei 2015 12:13 WIB
suzuki
Suzuki Tipe 150 cc Segera Dirilis, Rangkanya sudah Siap!
Rangka motor tipe sport dari Suzuki, sudah mulai terkuak di dunia maya. Laskar Suzuki

Metrotvnews.com, Jakarta: Penggemar setia Suzuki di Indonesia mulai gerah. Mereka kesal dengan lambannya pihak Suzuki Indonesia merespon keinginan mereka akan produk motor sport Suzuki, baik itu bermesin 150 cc atau pun 250 cc.

Aih-alih menghadirkan salah satunya, Suzuki Indonesia justru dikabarkan malah akan menghadirkan adik dari Satria F150, yakni Satria Youngstar bermesin 115 cc. Motor ini dikabarkan bakal meluncur pekan ini.

Tapi dari salah satu foto yang didapat dari akun media sosial Laskar Suzuki, tampak sebuah sasis dan mesin yang masih berada di dalam peti kayu yang baru saja dibongkar. Jika dilihat dari sasisnya, ini untuk model motor sport.

Sasisnya sendiri merupakan tipe diamond. Tipe ini banyak diaplikasi motor-motor tipe sport yang banyak beredar di Indonesia. Ciri utamanya adalah posisi mesin seolah-olah menggantung.

Dilihat dari model peleknya pun mirip seperti yang dipakai Satria F150. Belum lagi wujud mesinnya yang persis dengan bebek hyper underbone tadi, dengan konfigurasi blok mesin berwarna emas.

Sayangnya tidak ada keterangan lebih lanjut mengenai hal ini., keterangan pada foto pun hanya menuliskan "siap-siap ya...!!!!". Jika benar ini bakal calon sasis dan mesin motor sport Suzuki, semoga desain dan performanya bisa melepaskan dahaga penggemar setia Suzuki akan sebuah terobosan baru.


(UDA)

Hadapi Barcelona, Chelsea Harus Tampil 120%
Jelang Chelsea vs Barcelona

Hadapi Barcelona, Chelsea Harus Tampil 120%

1 day Ago

Pelatih Chelsea Antonio Conte tidak memungkiri bahwa laga melawan Barcelona akan jadi laga yang…

BERITA LAINNYA
Video /