Pensiun Memerankan Wolverine, Hugh Jackman Jualan Tabir Surya

Rosa Anggreati    •    12 Mei 2015 13:23 WIB
hugh jackman
Pensiun Memerankan Wolverine, Hugh Jackman Jualan Tabir Surya
Hugh Jackman (Foto:AFP/Jewel Samad)

Metrotvnews.com, Los Angeles: Hugh Jackman mengumumkan lini bisnis yang baru ditekuninya. Dia meluncurkan produk tabir surya untuk anak-anak.

Bintang Wolverine ini menjabat sebagai pendiri sekaligus direktur eksekutif perusahaan Pure Growth Group yang berbasis di New York.

Perusahaan tersebut menaungi produk tabir surya Pure Sun Defense dan akan diluncurkan pada musim panas tahun ini.

Dikutip New York Post, Selasa (12/5/2015), Pure Sun Defense diperuntukkan anak-anak usia 12 tahun ke bawah dan memegang lisensi karakter film Frozen, Avengers, Spider-Man, dan Despicable Me.

Mengenai produk tersebut, Hugh menjelaskan bahwa penelitian menunjukkan anak-anak di bawah usia 10 tahun yang tidak menggunakan tabir surya, 50 persen lebih mungkin mengembangkan kanker kulit ketika mereka dewasa daripada yang rajin memakai tabir surya.

Hugh sendiri merupakan pasien kanker. Dia menjalani serangkaian operasi pada 2013 dan 2014, untuk menghapus sel sel basal karsinoma dari hidungnya.

Dia belajar untuk mengelola kondisi tubuh dan tidak takut menghadapi kanker, meski masih terbuka kemungkinan kanker tersebut akan kambuh sepanjang sisa hidupnya.

Didorong oleh keadaan dirinya itu, bintang Chappie ini tak ingin orang lain menderita kanker.

"Saya selalu terkejut setiap kali mendengar kata 'kanker.' Bagi orang Australia, itu hal yang sangat umum. Saya tidak pernah mengenakan tabir surya sehingga saya berpotensi kanker," ucap suami Deborra Lee Furness pada 2014.

Ayah dari dua anak, Oscar dan Ava, ingin orang lain melakukan pencegahan agar mereka tidak berisiko kanker.

Perihal karier film, Hugh Jackman menyatakan tidak akan lagi memerankan Wolverine (baca di sini). Film Wolverine III yang akan dirilis pada 2017, menjadi film superhero terakhir baginya.


(ROS)

Shaqiri Tepis Rumor Pindah ke Roma
Isu Bursa Transfer Pemain

Shaqiri Tepis Rumor Pindah ke Roma

8 hours Ago

Mendengar kabar ketertarikan AS Roma, Shaqiri mencoba untuk menjawab dengan santai. Ia mengaku …

BERITA LAINNYA
Video /