Surya Paloh Temui Menteri Wilayah Persekutuan Malaysia

Rahma Safitri    •    12 Mei 2015 13:39 WIB
nasdem
Surya Paloh Temui Menteri Wilayah Persekutuan Malaysia
Surya Paloh saat bertemu Presiden Sierra Leone---MI/Angga Yuniar

Metrotvnews.com, Putrajaya: Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh dan jajaran pengurus Partai NasDem bertemu dengan Menteri Wilayah Persekutuan Malaysia Dato Seri Tengku Adnan Mansor, Selasa (12/5/2015). Pertemuan digelar di Kantor Kementerian Wilayah Persekutuan, Putrajaya, Malaysia.

Dalam pertemuan tersebut, Dato Seri Tengku Adnan Mansor yang juga Sekretaris Jenderal dari Partai United Malays National Organization (UMNO), banyak bercerita tentang pengalamannya saat memulai karir di dunia politik. Surya pun lantas mendengarkan pengalaman Dato Andan.

Surya menyampaikan bahagia mendengar cerita Dato Adnan dan akan menjadikan pertemuan tersebut sebagai pembelajaran bagi Partai NasDem dan juga mempererat hubungan kenegaraan.

"Melalui kunjungan ini kami mengharap Agar UMNO dan NasDem bisa membentuk sinergi yang baik untuk memperkuat hubungan kedua bangsa. kami ingin membangun kesadaran itu" kata Surya, Selasa siang.

Dato Adnan pun merasa terhormat dengan kedatangan Surya. Bahkan, Dato Adnan menyatakan UMNO siap berbagi ilmu dengan NasDem sebagai partai tertua di Asia.

Surya datang ke Negeri Jiran sebagai undangan khusus United Malays National Organitazion (UMNO). Surya Paloh tak datang sendiri. Pemimpin Media Group itu ditemani 12 petinggi NasDem, di antaranya Sekjen Patrice Rio Capella dan Ketua Dewan Pertimbangan Partai Maxi Gunawan.


(TII)

Putus Kontrak, Dani Alves Isyaratkan Reuni dengan Guardiola
Bursa Transfer Pemain

Putus Kontrak, Dani Alves Isyaratkan Reuni dengan Guardiola

28 minutes Ago

Dani Alves mengisyaratkan kemungkinan bereuni dengan Josep 'Pep' Guardiola di Mancheste…

BERITA LAINNYA
Video /