Supercar

Biaya Perbaikan LaFerrari Ditebus dengan Uang Penjualan Agera

Ekawan Raharja    •    12 Mei 2015 14:13 WIB
ferrari
Biaya Perbaikan LaFerrari Ditebus dengan Uang Penjualan Agera
Koenigsegg Agera R milik King, yang dijual untuk menebus biaya perbaikan LaFerrari. Carnewschina

Metrotvnews.com: Seorang pria di Tiongkok menjual salah satu mobil Langka miliknya, Koenigsegg Agera R. Uniknya dia menjual salah satu mobil koleksinya itu, lantaran dana perbaikan LaFerrari miliknya yang rusak karena tabrakan, cukup besar.

Qin Fen, alias King, harus mengeluarkan dana yang cukup besar untuk memperbaiki LaFerrari-nya yang mengalami kecelakaan. Kecelakaannya sendiri terjadi pada April di wilayah Shanghai Tiongkok.

Dilansir dari Carnewschina, King harus menjual Agera R miliknya untuk memperbaiki mobil berlogo kuda jingkrak tersebut. Pria berkebangsaan Tiongkok itu membanderol mobil miliknya seharga CN¥30 juta atau sekitar Rp64 miliar.

Sementara itu untuk memperbaiki mobil LaFerrari kesayangannya, King membutuhkan uang sebesar CN¥15 juta atau sekitar Rp32 miliar. Padahal supercar asal Italia tersebut awalnya dibeli dengan harga CN¥15 juta atau sekitar Rp48 miliar.

Agera R sendiri pertama kali dirilis pada 2011 Geneva Motor Show. Mobil asal Swedia itu terbilang salah satu mobil tercepat karena mampu berakselerasi hingga 100 kilometer per jam (kpj) dalam tempo 2,8 detik, sebelum mencapai kecepatan maksimalnya 440 kpj.

King memasarkan mobil koleksinya di Tiongkok, Beijing. Hal tersebut dilakukan King untuk menghindari perhatian yang mengundang aksi-aksi tidak diinginkan.


(UDA)

Juventus Menyerah Kejar Gelandang Liverpool
Bursa Transfer Pemain

Juventus Menyerah Kejar Gelandang Liverpool

2 days Ago

Juventus akhirnya menyatakan menyerah mengejar gelandang Liverpool Emre Can.…

BERITA LAINNYA
Video /