AFC Cup 2014-2015

Demi Juara Grup, Persib Siap Libas Ayeyawady

Roni Kurniawan    •    12 Mei 2015 14:14 WIB
persib bandungafc cup 2015
Demi Juara Grup, Persib Siap Libas Ayeyawady
Para pemain Persib saat menjalani latihan di lapangan mess Persib (Foto: ANTARA/Agus Bebeng)

Metrotvnews.com, Bandung: Persib Bandung terus melakukan persiapan menjelang laga kontra Ayeyawady United dalam laga pamungkas penyisihan Grup H, AFC Cup 2015 di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Rabu (13/5/2015). Untuk mencapai target sebagai juara grup, Maung Bandung membidik poin penuh saat menjamu tim asal Myanmar tersebut.

Pelatih Persib untuk ajang AFC Cup, Emral Bin Bustaman, mengaku melakukan persiapan akhir jelang laga besok dengan intensitas materi yang tidak terlalu berat. Hal itu menurutnya, untuk menjaga kondisi fisik Firman Utina dan kawan-kawan agar tetap prima untuk melakoni laga esok.

Selain itu, lanjut Emral, skuat Maung Bandung pun kembali diasah dalam melakukan penyelesaian akhir. Mengingat Persib sering mendapatkan peluang emas namun jarang dikonversi menjadi gol.

"Latihan kali ini untuk menjaga sentuhan bola, peningkatakan finishing touch mereka, ball control mereka dan passing-passing mereka," ujar Emral kepada awak media di Mess Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Jawa Barat, Selasa (12/5/2015).

Sementara itu, ketika disinggung mengenai kekuatan calon lawan Persib besok, Emral mengaku akan mengantisipasi serangan balik cepat yang biasa diperagakkan oleh tim asal Myanmar tersebut. Terlebih, Ayeyawady merupakan salah satu penantang Persib untuk mendapatkan status juara grup.

"Kita waspadai serangan balik cepat mereka. Karena mereka juga tidak diprediksi akan bermain menyerang," tuturnya.

Pada leg pertama, Persib mampu menahan imbang Ayeyawady United dengan skor 2-2 di Myanmar. Saat ini Maung Bandung masih berada di puncak kasemen sementara grup H dengan raihan 11 poin dari lima laga dengan catatan tiga kali menang dan dua kali imbang. Sedangkan Ayeyawady membuntuti Persib di posisi kedua dengan poin sembilan.


(ACF)

Shaqiri Tepis Rumor Pindah ke Roma
Isu Bursa Transfer Pemain

Shaqiri Tepis Rumor Pindah ke Roma

8 hours Ago

Mendengar kabar ketertarikan AS Roma, Shaqiri mencoba untuk menjawab dengan santai. Ia mengaku …

BERITA LAINNYA
Video /