Maia Estianty Sering Terima SMS Ajakan Bercinta

Anindya Legia Putri    •    12 Mei 2015 14:32 WIB
maia estianty
Maia Estianty Sering Terima SMS Ajakan Bercinta
Maia Estianty (Foto:Metrotvnews.com/Anindya Legia P)

Metrotvnews.com, Jakarta: Isu prostitusi di kalangan artis sudah lama berhembus. Isu itu membawa pengaruh buruk terhadap Maia Estianty. Lama menyandang status janda, membuat mantan istri Ahmad Dhani ini kerap menerima SMS (pesan singkat) nakal berisi ajakan bercinta.

"Isu prostitusi memang santer beredar di kalangan artis. Saya enggak tahu saat ini  permainannya seperti apa, tapi kalau di-SMS saya terima setiap hari, 'Mau ngeseks sama saya, hubungi saya. Ada pin BB (Blackberry) sekalian.' Setiap hari masuk SMS-nya," ungkap Maia saat ditemui di Kadivhumas Polri, Jakarta Selatan, Selasa (12/5/2015).

Tentu saja, ajakan tersebut diabaikan Maia. Aktris film Guru Bangsa HOS Tjokroaminoto itu tak tergoda sedikit pun. Ibu dari Al, El, Dul itu lebih senang mengedepankan karya agar tetap eksis di dunia entertainment.

Kabar maraknya prostitusi di kalangan artis mengemuka setelah polisi menangkap seorang pria mucikari berinisial RA di sebuah lobi hotel mewah kawasan Jakarta Selatan, Jumat, 8 Mei.

Bersamaan dengan dicokoknya RA, polisi mengamankan artis berinisial AA yang kedapatan hendak melayani pria hidung belang di salah satu kamar hotel tersebut.

AA disebut-sebut sebagai Amel Alvi, meski yang bersangkutan telah mengeluarkan bantahan.

Buntut dari terungkapnya kasus ini memunculkan sederet inisial artis dan model yang diduga menyambi sebagai pekerja seks komersial.


(ROS)

Suporter Bertindak Rasis, AS Roma Terancam Sanksi
Rasisme dalam Sepakbola

Suporter Bertindak Rasis, AS Roma Terancam Sanksi

1 day Ago

Suporter AS Roma tirukan suara monyet ke arah Antonio Rudiger, bek Chelsea saat kedua tim bentr…

BERITA LAINNYA
Video /