Bek Bayern Ini Optimistis Timnya Bisa Hancurkan Barca

Krisna Octavianus    •    12 Mei 2015 16:11 WIB
semifinal liga champions 2014--2015
Bek Bayern Ini Optimistis Timnya Bisa Hancurkan Barca
David Alaba (Foto: AFP/CHRISTOF STACHE)

Metrotvnews.com, Muenchen: Bek Bayern Muenchen David Alaba menyatakan optimismenya menjelang semifinal leg kedua Liga Champions melawan Barcelona, Rabu 13 Mei dini hari WIB. Ia pribadi yakin timnya bisa mengalahkan La BLaugrana dengan skor 4-0. 

Beberapa pemain Bayern dalam sepekan ini terus meluncurkan kampanye optimisme karena mereka melihat bisa membalikkan defisit 0-3. Jika timnya menang dan berhasil lolos ke final, bek asal Austria itu berharap dirinya bisa fit untuk laga puncak nanti.

"Kami akan menang 4-0 dan saya harap saya cukup fit untuk bermain di final di Berlin," ujar pemain berusia 22 tahun itu.

Alaba diketahui absen pada laga leg pertama karena mengalami cedera ligamen dan ia juga akan absen saat leg kedua digelar di Allianz Arena.

Selain Alaba, Mehdi Benatia juga menyatakan dirinya yakin Bayern mampu membalikkan keadaan di depan pendukung mereka sendiri. Akan tetapi, ia juga yakin bahwa pertandingan pasti berjalan tidak akan mudah bagi The Bavarians.

"Ini tidak akan mudah, tetapi siapa yang tidak percaya kami bisa melakukannya akan lebih baik tinggal di rumah," katanya.

"Kami punya tim yang hebat dan kami bisa mencetak banyak gol di stadion kami. Kami sudah sering membuktikannya," tegas bek asal Maroko itu. (Football Espana)


(ACF)

Hadapi Barcelona, Chelsea Harus Tampil 120%
Jelang Chelsea vs Barcelona

Hadapi Barcelona, Chelsea Harus Tampil 120%

1 day Ago

Pelatih Chelsea Antonio Conte tidak memungkiri bahwa laga melawan Barcelona akan jadi laga yang…

BERITA LAINNYA
Video /