Eddy Bantah Mundur sebagai Wali Kota Batu

Aditya Mahatva Yodha    •    12 Mei 2015 19:33 WIB
pilkada serentak
Eddy Bantah Mundur sebagai Wali Kota Batu
Walikota Batu, Eddy Rumpoko (berkacamata) saat menghadiri sebuah acara di Kali Lanang, Batu, Jawa Timur, Minggu (27/6). Foto: Antara/Ari Bowo Sucipto

Metrotvnews.com, Malang: Karena getolnya blusukan ke pelosok Kabupaten Malang menjelang pilkada 2015, Wali Kota Batu, Eddy Rumpoko dikabarkan telah mengajukan surat pengunduran diri sebagai wali kota ke Menteri Dalam Negeri, Tjahjo Kumolo.

Namun, kabar tersebut dibantah Eddy . Dia mengaku tidak mengajukan surat pengunduran diri ke Menteri Dalam Negeri. "Tidak benar informasi itu. Saya belum mundur dan tetap sebagai wali kota Batu, " kata Eddy, Selasa
(12/5/2015).

Eddy mengaku hanya menjalankan tugas selaku kader PDIP dan Ketua DPC PDIP Kabupaten Malang dan tunduk kepada perintah DPP. "Apakah saya harus daftar calon bupati atau tidak, biar DPP yang memutuskan," tambah ER, sapaan Eddy.

Eddy mengatakan pihaknya getol blusukan ke warga Kabupaten hanya untuk silaturahim. Sebagai pengurus DPC PDIP yang baru, ia mengaku perlu bersilaturahim.

Sebelumnya, ER pada Minggu Malam (10/5/2015) telah menemui sesepuh yang juga Ketua Pengurus Cabang NU Kabupaten Malang, Bibit Suprapto, untuk bersilaturahim.

"Kami tokoh NU terbuka bagi siapa saja yang ingin silaturahim, tapi kami tegaskan NU berpegang teguh pada khittah, NU tidak berpolitik," tegas Bibit.



(UWA)

7 Sebab PSG Bisa Atasi Celtic dengan Mudah
Jelang PGS vs Celtic

7 Sebab PSG Bisa Atasi Celtic dengan Mudah

1 hour Ago

Paris Saint-Germain punya kans lebih besar untuk membantai wakil Skotlandia itu Parc des P…

BERITA LAINNYA
Video /