Bayern Muenchen vs Barcelona

Guardiola Berharap Barcelona Juara Liga Champions Musim Ini

Hilman Haris    •    13 Mei 2015 06:21 WIB
semifinal liga champions 2014--2015
Guardiola Berharap Barcelona Juara Liga Champions Musim Ini
Josep Guardiola (AFP)

Metrotvnews.com, Muenchen: Barcelona memastikan diri lolos ke final Liga Champions 2014--2015 setelah menang agregat 5-3 atas Bayern Muenchen di semifinal. Pelatih Bayern, Josep Guardiola secara jantan mengakui ketangguhan tim lawan. Guardiola pun berharap Blaugrana bisa mengakhiri Liga Champions musim ini dengan gelar juara.

"Saya ingin mengucapkan selamat kepada Barcelona. Pelatih Barcelona, Luis Enrique sudah melakukan pekerjaan yang fantastis. Barcelona sangat kuat ditangannya. Saya berharap mereka bisa menjadi yang terbaik di final," puji Guardiola.

Bayern berhasil meraih kemenangan 3-2 pada leg kedua semifinal, Rabu 13 Mei. Namun kemenangan itu belum cukup mengantarkan Bayern ke final karena kalah dengan skor telak 0-3 pada leg pertama. 

"Saya juga tak lupa memberi ucapan selamat kepada para pemain Bayern yang sudah bekerja keras untuk memenangkan pertandingan. Kami memulai laga dengan kondisi yang sulit. Tapi para pemain tidak pernah menyerah. saya bangga bisa melatih mereka," ujar Guardiola.

Bayern keok di semifinal Liga Champions untuk kedua kali secara berturut-turut. Pada musim lalu, Bayern dikandaskan oleh wakil Spanyol lainnya, Real Madrid. Situasi ini tentu terasa berat bagi Guardiola. Pasalnya sejak diberi mandat untuk menangani Bayern pada 2013, Guardiola diharapkan bisa membawa Philipp Lahm dkk menjadi yang terbaik di Liga Champions. (UEFA)



(HIL)

Jika Bobol Gawang Juventus, Llorente Enggan Merayakannya
Jelang Tottenham vs Juventus

Jika Bobol Gawang Juventus, Llorente Enggan Merayakannya

12 hours Ago

Striker Tottenham Hotspur, Fernando Llorente, menegaskan tidak akan merayakan jika dia mencetak…

BERITA LAINNYA
Video /