Assassin`s Creed: Syndicate Resmi Diumumkan, Hadir untuk PC, PS4, dan Xbox One

Mohammad Mamduh    •    13 Mei 2015 10:22 WIB
games
Assassin`s Creed: Syndicate Resmi Diumumkan, Hadir untuk PC, PS4, dan Xbox One

Metrotvnews.com: Pengembang sekaligus penerbit Ubisoft akhirnya mengumumkan seri terbaru dari franchise game Assassin’s Creed. Sesuai rumor yang beredar sebelumnya, seri berikutnya ini tidak menggunakan nama Victory, melainkan diberi nama Assassin’s Creed: Syndicate. Game ini dijadwalkan rilis untuk PC, Xbox One, dan PlayStation 4 23 Oktober mendatang.

Assassin’s Creed: Syndicate akan mengajak gamer berperan sebagai Assassin di zaman industri Inggris, sekitar tahun 1868. Ini adalah masa manusia menemukan lokomotif uap dan listrik yang secara langsung mengubah cara hidup manusia menuju modern. Rupanya, era pemerintahan Ratu Victoria ini dipenuhi oleh penindasan terhadap rakyat kecil.



Jacob Frye akan menjadi tokoh utama dari anggota Assassin Brotherhood, sekaligus jadi pemimpin gerakan yang membela rakyat kecil ini. Seperti biasa, Templar menjadi pihak yang berhasil mengendalikan pemerintahan, dan tugas Jacob adalah meraih dukungan dari mereka yang tertindas dan tinggal di pemukiman kumuh.

Satu hal yang pasti adalah Assassin’s Creed: Syndicate akan menyediakan kereta kuda sebagai transportasi utama. Gamer akhirnya bisa bertualang di kota London tanpa harus memanjat atap rumah penduduk. Selain itu, terdapat juga beberapa senjata baru yang disesuaikan zaman, termasuk brass knuckle yang sangat mengubah gaya bertarung jika dibandingkan seri lainnya.

Assassin’s Creed: Syndicate baru mendapatkan tanggal perilisan pasti pada 23 Oktober untuk konsol PlayStation 4 dan Xbox One saja. Versi PC-nya sendiri masih diperkirakan menyusul pada musim gugur, atau sekitar kuartal keempat tahun ini. 




(ABE)

Sulit Dapatkan Perisic, MU Incar Winger AS Monaco
Bursa Transfer Pemain

Sulit Dapatkan Perisic, MU Incar Winger AS Monaco

30 minutes Ago

Manchester United tampaknya mulai menyerah mengejar winger Inter Milan Ivan Perisic. Teranyar, …

BERITA LAINNYA
Video /