Usai Kebakaran, BCA Pastikan Transaksi Perbankan Berjalan Normal

Angga Bratadharma    •    13 Mei 2015 10:44 WIB
berita bca
Usai Kebakaran, BCA Pastikan Transaksi Perbankan Berjalan Normal
Ilustrasi kebakaran (ANTARA FOTO/Didik Suhartono)

Metrotvnews.com, Jakarta: PT Bank Central Asia Tbk (BBCA) atau BCA mendapati musibah dengan terjadinya kebakaran pada panel listrik salah satu lantai Gedung Menara BCA dini hari ini. Kendati demikian, usai kebakaran tersebut BCA memastikan seluruh nasabah bisa kembali bertransaksi seperti biasa.

Dalam keterangan tertulis BCA yang diterima Metrotvnews.com, di Jakarta, Rabu (13/5/2015), diungkapkan bahwa kebakaran yang melanda Gedung Menara BCA telah dapat diatasi segera. Layanan solusi perbankan BCA pun berjalan sebagaimana biasa. Untuk itu, nasabah tetap dapat mempergunakan solusi perbankan BCA.

Apabila nasabah memerlukan informasi lebih lanjut dapat menghubungi HaloBCA di nomor 1500 888 atau di email halobca@bca.co.id. Bisa juga melalui twitter di @HaloBCA.

Sekadar diketahui, kebakaran yang melanda Menara BCA diduga akibat adanya korsleting listrik. Si jago merah melalap gedung yang berlokasi di Jalan M.H Thamrin ini sejak pukul 02.00 WIB dini hari. "Penyebabnya korsleting (listrik)," ujar petugas jaga Sudin Pemadam Kebakaran Jakarta Pusat Poniman, saat dihubungi Metrotvnews.com, Rabu 13 Mei dini hari.
  
Kebakaran terjadi di lantai dasar atau di basement Menara BCA. Setidaknya ada 10 unit mobil pemadam kebakaran yang diterjunkan ke lokasi. Sejauh ini, tak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut.


(ABD)

Dani Alves Resmi Tinggalkan Juventus

Dani Alves Resmi Tinggalkan Juventus

4 hours Ago

Bek asal brasil Dani Alves resmi berpisah dengan Juventus. Alves  pun menyampikan ucapan s…

BERITA LAINNYA
Video /