Motor Baru

Vespa S 125 Matt Series Meluncur dengan Banderol Rp28,5 Juta

Ekawan Raharja    •    13 Mei 2015 14:32 WIB
vespa
Vespa S 125 Matt Series Meluncur dengan Banderol Rp28,5 Juta
PT Piaggio Indonesia secara resmi meluncurkan Vespa S 125 3V. MTVN/Ekawan Raharja

Metrotvnews.com, Jakarta: PT Piaggio Indonesia (PI) secara resmi hadirkan Vespa S 125 di Indonesia. Motor skutik asal Italia tersebut hadir dengan karakteristik yang dinamis dan kultur anak muda.

Marco Noto La Diega, Managing Director PT PI, menjelaskan pasar Indonesia merupakan bagian terpenting dari Piaggio. Oleh karena itu, Piaggio akan berkontribusi penuh dan berkomitmen terhadap market di sini.

"Kami memiliki komitmen yang kuat untuk menghadirkan produk dan pelayanan terbaik untuk Indonesia. Negara ini merupakan salah satu negara prioritas bagi Piaggio, yang juga memiliki peranan penting dalam strategi global brand ini," jelas Marco pada hari Rabu, 13 Mei, saat ditemui di Pacific Place Jakarta.

Vespa S 125 hadir dengan pilihan dua warna, Celeste Procida dan Giallo Ponza. Pemilihan warna ini ditentukan agar dapat menjangkau anak-anak muda yang dinamik di Indonesia.

Dari sisi sistem mekanis penggerak, Vespa S 125 menggunakan mesin 125 cc 3 Valve. Mesin berteknologi injeksi ini diklaim membuat Vespa S lebih irit 30 persen dan rendah polusi.

Untuk meminangnya, para penggemar Vespa harus merogoh kocek sebesar Rp28,5 juta (on the road Jakarta). Para pemesan pun tidak perlu takut menunggu karena motor ini sudah tersedia di seluruh dealer Piaggio.


(UDA)

Sulit Dapatkan Perisic, MU Incar Winger AS Monaco
Bursa Transfer Pemain

Sulit Dapatkan Perisic, MU Incar Winger AS Monaco

10 hours Ago

Manchester United tampaknya mulai menyerah mengejar winger Inter Milan Ivan Perisic. Teranyar, …

BERITA LAINNYA
Video /