Jaja Miharja Adukan Pasar Pramuka ke KPK

Yogi Bayu Aji    •    13 Mei 2015 15:42 WIB
sengketa tanah
Jaja Miharja Adukan Pasar Pramuka ke KPK
Jaja Miharja saat pemakaman seniman Betawi Mpok Nori di TPU Pondok Rangon, Jakarta Timur, Jumat 3 April 2015. Foto: MI/Bary Fathahilah

Metrotvnews.com, Jakarta: Pelawak senior Jaja Miharja menyambangi Gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Dia mau mengadukan masalah pasar.

Mengenakan peci dan pakaian hitam, Jaja tiba di kantor lembaga antikorupsi pada pukul 14.00 WIB, Rabu (13/5/2015). Dia datang bersama sejumlah koleganya menumpang mobil Chevrolet Optima B 247 JS.

Tak banyak bicara, pelantun lagu "Cinta Sabun Mandi" itu langsung masuk Gedung KPK. "Mau melaporkan soal tanah," kata Jaja.

Kemudian, pria yang lekat dengan celetukan "apaan tuh" masuk ke Ruang Pengaduan Masyarakat di lantai dasar Gedung KPK. Saat ke luar, Jaja mengaku tak membuat laporan.

"Kasih berkas-berkas soal pasar saja. Itu Pasar Pramuka tanahnya punya saya, yang bayar pajak saya," jelas Jaja.

Jaja Miharja sempat mengadukan masalah  ini kepada Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) pada Rabu 18 Maret.

Setelah mendengar penjelasannya, Ahok meminta Jaja Miharja untuk membicarakannya dengan Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) DKI Jakarta.


(TRK)

Suporter Bertindak Rasis, AS Roma Terancam Sanksi
Rasisme dalam Sepakbola

Suporter Bertindak Rasis, AS Roma Terancam Sanksi

1 day Ago

Suporter AS Roma tirukan suara monyet ke arah Antonio Rudiger, bek Chelsea saat kedua tim bentr…

BERITA LAINNYA
Video /