TB Hasanuddin: Presiden Lebih Tahu soal Reshuffle

Surya Perkasa    •    13 Mei 2015 16:27 WIB
kabinet kerja
TB Hasanuddin: Presiden Lebih Tahu soal <i>Reshuffle</i>
Kabinet Kerja. Antara Foto/Andika Wahyu

Metrotvnews.com, Jakarta: Wacana reshuffle Kabinet Kerja mengalir semakin kencang. Politikus PDI Perjuangan TB Hasanuddin mengatakan reshuffle kabinet merupakan urusan Presiden Joko Widodo.

"Serahkan saja kepada Pak Jokowi sebagai orang yang memiliki hak untuk melakukan reshuffle atau tidak," kata dia di Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta, Rabu (13/5/2015).

Walau demikian, anggota Komisi I DPR itu berharap Presiden mendengarkan hasil kajian publik, suara pengamat, dan masyarakat. Bukan berdasarkan dorongan politik semata.

"Ini penting, agar harapan masyarakat yang tinggi kepada beliau bisa terwujud dan menjadi kenyataan," kata purnawirawan TNI itu.



Jokowi dan beberapa menteri foto bersama kepala daerah. Foto: MI/Panca

Menurutnya, yang jadi perhatian publik terhadap Kabinet Kerja terkait kebijakan ekonomi dan penegakan hukum. "Tapi karena saya bukan orang ekonomi, saya enggak bisa berkomentar," tambahnya.

Dia mengatakan, Presiden memang harus memiliki pembantu yang cakap dalam menjalankan tugas. "Presiden yang lebih tahu orang seperti apa yang dibutuhkan untuk membantunya," imbuh dia.


(TRK)

Hadapi Barcelona, Chelsea Harus Tampil 120%
Jelang Chelsea vs Barcelona

Hadapi Barcelona, Chelsea Harus Tampil 120%

1 day Ago

Pelatih Chelsea Antonio Conte tidak memungkiri bahwa laga melawan Barcelona akan jadi laga yang…

BERITA LAINNYA
Video /