Perampok Modus Jual Susu Dibekuk

Al Abrar    •    13 Mei 2015 19:01 WIB
perampokan di jakarta
Perampok Modus Jual Susu Dibekuk
Perampok. Antara Foto/Septianda

Metrotvnews.com, Jakarta: Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya meringkus empat perampok di Jakarta. Modus pelaku adalah menjual susu murah kepada korban.

Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya Kombes Heru Pranoto mengatakan kelompok ini melakukan tindak pidana pemerasan dan pencurian pada Kamis 16 April, di daerah Plaza Cibubur dengan korban bernama Suburudin Ahmad.

"Pelaku berhasil mengasak satu tas ransel berisi uang tunai Rp93 juta, dan beberapa buku tabungan milik korban dengan masuk ke dalam mobil dan menodongkan pisau ke leher korban," kata Heru, di Mapolda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Rabu (13/5/2015).

Salah satu tersangka sudah mengenal korban. Tersangka tersebut memberikan nomor telepon genggam korban kepada  tersangka lain untuk pura-pura menawarkan produk susu. Setelah sepakat bertemu, salah satu pelaku menodongkan pisau kepada korban.

"Kelompok ini berpura-pura menawarkan barang berupa susu sebanyak 43 karton, dan 100 karton sabun. Empat tersangka ini memiliki perannya masing-masing," terang Heru.

Dari tangan para tersangka, polisi menyita dua bilah pisau, dua unit telepon genggam, uang tunai Rp3 juta, dan satu unit sepeda motor.


(TRK)

Juventus Menyerah Kejar Gelandang Liverpool
Bursa Transfer Pemain

Juventus Menyerah Kejar Gelandang Liverpool

6 hours Ago

Juventus akhirnya menyatakan menyerah mengejar gelandang Liverpool Emre Can.…

BERITA LAINNYA
Video /