Kreon Siapkan MMORPG Echo of Soul di Indonesia Mulai Oktober

Mohammad Mamduh    •    14 Mei 2015 11:54 WIB
games
Kreon Siapkan MMORPG Echo of Soul di Indonesia Mulai Oktober
Game MMORPG Echo of Soul

Metrotvnews.com: Penerbit game Tanah Air Kreon, atau yang biasa dikenal dengan Gemscool, mengumumkan satu game MMORPG teranyar yang siap memanjakan gamer Indonesia. Echo of Soul menjadi satu game terbaru yang akan diterbitkan oleh Kreon, dan dijadwalkan memasuki tahap closed beta (CBT) bulan Oktober mendatang. Pengumuman ini disampaikan langsung oleh Kreon di Gemscool Arena, kemarin (13/5/2015).

Jika Anda melihat cuplikan di bawah ini, gaya permainan yang ditawarkan sama dengan game MMORPG yang sudah beredar terlebih dahulu. Namun, ada satu aspek yang ingin ditonjolkan, yaitu ketiadaan kelas healer atau penyembuh dalam pilihan kelas karakter.

Ya, game ini akan mengutamakan penggunaan potion untuk mengembalikan ketahanan karakter saat berhadapan dengan monster. Di sisi lain, gaya permainan akan lebih menantang dan tempo permainan bisa lebih cepat.

Echo of Soul saat ini baru tersedia di empat negara, termasuk Indonesia. Secara usia, game ini memang masih tergolong baru. Game ini juga dikembangkan dengan Unreal Engine 2.5, yang bisa dibilang sama dengan beberapa game MMORPG sejenis. Oleh karena itu, saaat ingin memainkannya nanti, gamer harus memiliki spesifikasi PC seperti yang tertera pada gambar di bawah ini.



Untuk pasar Indonesia, Kreon menjadwalkan memasuki tahap closed beta pada bulan Oktober mendatang. Mereka mengatakan bahwa saat ini Echo of Soul sedang dalam prosesor migrasi server untuk operasional di Indonesia. Namun, mereka juga mengatakan bahwa tidak ada larangan bagi mereka yang ingin mencoba Echo of Soul versi Amerika Serikat, untuk saat ini.




(ABE)

Video /