Jenazah Tiba, Wamenlu Peluk Keluarga Istri Dubes Burhan

Wanda Indana    •    14 Mei 2015 12:45 WIB
kecelakaan helikopter
Jenazah Tiba, Wamenlu Peluk Keluarga Istri Dubes Burhan
Keluarga Dubes Burhan Muhammad. Foto: dok pribadi/MI

Metrotvnews.com, Jakarta: Jenazah Heri Listyawati tiba di Terminal II Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten. Keluarga almarhum tampak tabah menghadapi kenyataan ini.

Pantauan Metrotvnews.com, jenazah istri Duta Besar Indonesia di Pakistan Burhan Muhammad itu diterbangkan dari Thailand menggunakan Thai Airways nomor penerbangan TG 433 dan tiba di Indonesia pukul 11.55 WIB, Kamis (14/5/2015).

Sementara, keluarga almarhum, Wakil Menteri Luar Negeri A.M. Fachir, dan pejabat Kedutaan Besar Pakistan di Indonesia, berkumpul di ruang VIP Terminal I Bandara Soekarno-Hatta. Di sana, pemerintah secara resmi akan menyerahkan jenasah almarhum ke keluarga.

Fachir sempat memeluk seorang pria anggota keluarga Listyawati. Dia juga berbincang dengan pria itu. Tak ada jerit tangis saat keluarga mengetahui jenazah tiba. Mereka semua tabah dan siap mengikuti prosesi penyerahan jenazah.

Selanjutnya, jenazah akan diterbangkan ke Bandara Adisucipto, Yogyakarta. Listyawati adalah salah satu korban helikopter jatuh di Pakistan, beberapa waktu lalu. Suaminya, saat ini masih dirawat di sebuah rumah sakit di Singapura. Kondisinya mulai membaik.


(TRK)

Hadapi Barcelona, Chelsea Harus Tampil 120%
Jelang Chelsea vs Barcelona

Hadapi Barcelona, Chelsea Harus Tampil 120%

1 day Ago

Pelatih Chelsea Antonio Conte tidak memungkiri bahwa laga melawan Barcelona akan jadi laga yang…

BERITA LAINNYA
Video /