Kompetisi Offroad

Ikut WJAOR ke-XVI, Suzuki Jip Indonesia Fokus Jalan-Jalan

Ainto Harry Budiawan    •    14 Mei 2015 13:46 WIB
offroad
Ikut WJAOR ke-XVI, Suzuki Jip Indonesia Fokus Jalan-Jalan
Komunitas Suzuki Jip Indonesia siap nikmati jalannya West Java Adventure Off Road XVI di Sukabumi. MTVN/A Harry Budiawan

Metrotvnews.com, Sukabumi: West Java Adventure Off Road (WJAOR) ke-XVI diselenggarakan mulai hari ini, Kamis 14 Mei hingga 17 Mei, dengan rute Sukabumi-Pelabuhan Ratu. Suzuki Jip Indonesia (SJI) sebagai komunitas pengguna mobil SUV dari Suzuki, turut berpartisipasi dalam event ini.

"Sejak terbentuknya SJI tahun 2003, kita sudah ikut event-event offroad seperti ini dan cukup berprestasi juga, pernah juara dua tahun 2007, juara tiga tahun 2011 dan selalu masuk lima atau tujuh besar," kata Kelik Pangestu, selaku Sekretaris Umum SJI.

Tapi untuk event WJAOR kali ini, SJI yang menurunkan 23 mobil lebih fokus untuk jalan-jalan. "Adventure, menikmati alam dan menikmati rasa kekeluargaan dari SJI," sambung Kelik. 23 mobil yang jadi peserta event tadi di luar dari lima mobil sebagai tim support yang menunggu di tiap basecamp.

Dari tim SJI sendiri tidak ada persiapan khusus, karena memang dari mobilnya sendiri sudah dimodifikasi untuk trek ekstrim. Istimewanya, SJI mendapat tamu dari India yang menjadi bagian dari mereka untuk event kali ini.
(UDA)

Juventus Menyerah Kejar Gelandang Liverpool
Bursa Transfer Pemain

Juventus Menyerah Kejar Gelandang Liverpool

2 days Ago

Juventus akhirnya menyatakan menyerah mengejar gelandang Liverpool Emre Can.…

BERITA LAINNYA
Video /