Reaksi Sang Anak Menunggu Jenazah Listyawati

Wanda Indana    •    14 Mei 2015 13:49 WIB
kecelakaan helikopter
Reaksi Sang Anak Menunggu Jenazah Listyawati
Keluarga Dubes Burhan Muhammad. Foto: dok pribadi/MI

Metrotvnews.com, Jakarta: Penerimaan jenazah istri Duta Besar Indonesia untuk Pakistan Heri Listyawati dihadiri oleh anak laki-laki korban. Usai acara, Wakil Menteri Luar Negeri, AM. Fachri mengajak sang anak bersama pejabat kedutaan Pakistan menuju sebuah ruangan.
 
Di sana, Menteri Fachri duduk di samping anak Duta Besar Indonesia untuk Pakistan Burhan Muhammad. Dia tampak menguatkan sang anak yang hanya bisa mengangguk-angguk, wajahnya terlihat lesuh menunggu kedatangan jenazah ibu tercinta.
 
Pantauan Metrotvnews.com, tangan Fachri tidak pernah lepas memeluk tubuh si anak sampai menuju bus yang akan memberangkatkan rombongan menuju terminal II untuk melihat langsung jenazah. Pewarta yang bertugas, tidak perkenankan meliput acara itu.
 
Jenazah almarhumah Listyawati tiba di Bandara Soekarno-Hatta pukul 11.55 WIB menggunakan pesawat Thailand Airlines dengan nomor penerbangan TG 433. Rencananya, jenazah akan diterbangkan ke Yogyakarta.
 
Listyawati merupakan salah satu korban helikopter jatuh di Pakistan, beberapa waktu lalu. Suaminya, masih dirawat di rumah sakit di Singapura. Kondisinya mulai membaik.


(FZN)

7 Sebab PSG Bisa Atasi Celtic dengan Mudah
Jelang PGS vs Celtic

7 Sebab PSG Bisa Atasi Celtic dengan Mudah

1 hour Ago

Paris Saint-Germain punya kans lebih besar untuk membantai wakil Skotlandia itu Parc des P…

BERITA LAINNYA
Video /