Cara Agar Wanita Bisa Menikmati Seks Oral

Torie Natalova    •    14 Mei 2015 14:35 WIB
seks
Cara Agar Wanita Bisa Menikmati Seks Oral
Cara agar wanita mau melakukan seks oral. (Foto:salon.com)

Metrotvnews.com, Jakarta: Pada umumnya, wanita tak suka melakukan seks oral yang disukai sebagian besar pria. Karenanya, banyak wanita mencari banyak alasan untuk menghindari seks oral.

Sebenarnya, ada cara yang mudah dan menyenangkan untuk mengajak wanita pasangan Anda melakukan seks oral seperti berikut ini.

Bersih
Hal yang paling penting untuk membuat pasangan nyaman melakukan seks oral adalah membersihkan Mr P Anda. Mungkin Anda memang sudah mandi di pagi hari, namun selama menggunakan celana dan beberapa kali buang air kecil, sebaiknya bersihkan Mr P sebelum bercinta.

Bau tak sedap dari Mr P bisa menghilangkan mood pasangan untuk "menelusuri" alat vital Anda. Jika Cucilah Mr P sesaat sebelum melakukan seks oral. Jika tak ingin cepat bosan, cobalah untuk melakukan seks oral sambil mandi. Jangan lupa untuk mencukur rambut kemaluan Anda.

Ciptakan kenyamanan
Posisi saat melakukan seks oral bersama pasangan harus dibuat senyaman mungkin. Kebanyakan pria mungkin menyukai posisi berdiri dan ia berlutut di hadapan Anda. Tapi, dengan begitu pasangan akan mudah goyah karena kerasnya lantai yang jadi tempat tumpuannya.

Jika ingin membuatnya betah memuaskan Anda, pastikan dirinya dalam keadaan nyaman. Posisi terbaik yang bisa Anda lakukan adalah tidur atau bersandar di kasur sementara ia berlutut di samping Anda.

Variasi rasa dan tambahkan makanan manis
Kebanyakan wanita tak mau menelan air mani atau sperma saat melakukan seks oral. Tapi, ada beberapa wanita yang nekat melakukan tanpa kondom agar Anda puas. Cobalah untuk memberikannya buah seperti kiwi, semangka, nanas atau cranberry agar saat air mani tertelan, pasangan bisa merasakan buah-buahan di mulutnya.

Jika ia masih tak bisa melakukan dengan buah-buahan, cobalah bujuk dengan memberikan cokelat atau saus cokelat untuk menjilati Mr P Anda. Rasa manis dari cokelat akan menutupi rasa tak enak di Mr P.

Jangan memaksa
Pastikan Anda tidak memaksanya dengan cara mendorong kepalanya ke selangkangan untuk menunjukkan bahwa Anda menginginkan seks oral. Cobalah lakukan dengan baik-baik sembari menggodanya hingga ia sendiri yang berinisiatof melakukannya.

Jika Anda memaksa, pasangan akan tersedak atau terlihat seperti bintang film porno. Cobalah untuk berbicara padanya tentang apa yang diinginkannya dan Anda dari seks. (Askmen)


(LOV)

Dani Alves Resmi Tinggalkan Juventus

Dani Alves Resmi Tinggalkan Juventus

4 hours Ago

Bek asal brasil Dani Alves resmi berpisah dengan Juventus. Alves  pun menyampikan ucapan s…

BERITA LAINNYA
Video /