Italian Open 2015

Lolos ke Babak Ketiga, Nadal Sebut Performanya Makin Oke

Patrick Pinaria    •    14 Mei 2015 16:53 WIB
italian open 2015
Lolos ke Babak Ketiga, Nadal Sebut Performanya Makin Oke
Rafael Nadal (Foto: AFP/Tiziana Fabi)

Metrotvnews.com, Roma: Petenis unggulan ketujuh dunia Rafael Nadal sukses meraih kemenangan perdana pada Italian Open 2015. Torehan positif itu didapat usai petenis Spanyol itu mengalahkan petenis Turki Marsel Ilhan pada babak kedua lewat dua set langsung 6-2, 6-0 dalam waktu 74 menit.

Nadal senang bisa melihat hasil ini. Ia bahkan merasa puas dengan performanya yang dinilai kian apik saat ini. 

"Saya tampil lebih oke. Saya harus mengkonfirmasi hasil ini. Itu saya lakukan pada pekan lalu. Saya tampil dalam performa yang kurang oke dalam dua pekan belakangan ini. Tapi, hari ini adalah awal yang bagus. Saya senang untuk itu," ucap Nadal.

Nadal sukses bangkit dari kegagalannya di Madrid Open 2015 beberapa hari lalu. Ia gagal meraih gelar Madrid Open setelah ditaklukkan Andy Murray di final.

Sesuai perkataannya, Nadal yang gagal pada turnamen tersebut menegaskan bakal tampil maksimal pada Italian Open 2015. Ia yang mendapat kesempatan tampil langsung pada babak kedua usai mendapat status bye, mampu meraih kemenangan dan lolos ke babak ketiga.

Pada babak ketiga, Nadal akan berjumpa dengan lawan berat yakni petenis Amerika Serikat John Isner.

"Isner punya pukulan servis yang berbahaya. Ia punya pertahanan dan forehand yang sangat baik. Sangat sulit menghadapi ia karena Anda tidak akan punya kesempatan untuk mengontrol permainan," sambungnya.

"Jika ia melepaskan servisnya yang baik, Anda akan mengalami kesulitan besar. Saya harus mencoba tampil fokus pada teknik servis saya dan mencoba membuka peluang pada servisnya," tutup Nadal. (Sportsmole)


(PAT)

Arsenal Terancam Kehilangan Chamberlain
Bursa Transfer Pemain

Arsenal Terancam Kehilangan Chamberlain

15 hours Ago

Arsenal masih dipusingkan dengan isu masa depan para pemainnya. Selain Alexis Sanchez, The Gunn…

BERITA LAINNYA
Video /