Kagawa akan Membiasakan Diri Tanpa Jurgen Klopp

Krisna Octavianus    •    15 Mei 2015 09:22 WIB
liga jerman
Kagawa akan Membiasakan Diri Tanpa Jurgen Klopp
Shinji Kagawa (Foto: AFP/PATRIK STOLLARZ)

Metrotvnews.com, Dortmund: Shinji Kagawa mengakui bahwa ia akan berjuang untuk menyesuaikan dan membiasakan diri tanpa Jurgen Klopp untuk musim-musim mendatang. Hal itu ia katakan setelah Klopp pada bulan lalu mengatakan bahwa musim ini jadi musim terakhirnya melatih Borussia Dortmund.

Gelandang asal Jepang itu kini tengah menikmati periode kedua di bawah bimbingan Klopp seteleh musim yang gagal bersama dengan Manchester United. Ia mengakui bahwa ia bisa merasa kesulitan ketika Thomas Tuchel tiba untuk gantikan Klopp.

"Seorang pelatih baru akan datang, yang berarti sulit bagi saya sama seperti yang saya rasakan sewaktu di Manchester," ujar Kagawa.

"Namun,  yang paling penting adalah untuk saling percaya dan menetapkan tujuan yang sama, kemudian melangkah ke depan ke arah yang sama dan bekerja bersama-sama," lanjutnya.

"Kami harus bekerja keras sebelum musim dimulai. Itulah satu-satunya hal yang bisa kami lakukan. Kami harus memiliki target yang sama dan percaya padanya, saya akan melakukan yang terbaik," pungkasnya.

Klopp resmi mengumumkan bahwa ia akan berhenti melatih Dortmund setelah serangkain hasil buruk yang didapatkan Die Borussen musim ini. Salah satunya adalah ketidakberdayaan Dortmund bersaing di papan atas Bundesliga. (Sports Mole)


(ACF)

Juventus Menyerah Kejar Gelandang Liverpool
Bursa Transfer Pemain

Juventus Menyerah Kejar Gelandang Liverpool

1 day Ago

Juventus akhirnya menyatakan menyerah mengejar gelandang Liverpool Emre Can.…

BERITA LAINNYA
Video /