Internet.org Kini Tersedia di Malawi

Ellavie Ichlasa Amalia    •    15 Mei 2015 10:11 WIB
facebook
Internet.org Kini Tersedia di Malawi
Kemarin, Facebook meluncurkan Internet.org di Malawi

Metrotvnews.com: Meskipun Internet.org sempat menuai protes keras di India karena dirasa telah melanggar hukum internet netral, yang menyebutkan bahwa semua data di internet harus mendapatkan perlakuan yang sama, Facebook masih terus melanjutkan program Internet.org. Kemarin, Kamis (14/05/2015), Facebook secara resmi meluncurkan Internet.org di Malawi, sebuah negara di Afrika dengan jumlah penduduk lebih dari 16 juta. Peluncuran ini didukung oleh beberapa perusahaan besar lain seperti Nokia, Samsung dan Qualcomm.

Mark Zuckerberg juga menuliskan dalam sebuah post di Facebook bahwa dengan peluncuran di Malawi ini, Internet.org telah berhasil menghubungkan lebih dari 1 milyar orang di dunia.

"Memberikan akses internet gratis pada semua orang adalah hal baik," kata Mark yang dikutip dari Engadget. "Kami akan terus memberikan akses internet gratis di negara-negara lain sehingga semakin banyak orang yang dapat menggunakan internet. Dan kami tidak akan berhenti sampai semua orang di dunia dapat menggunakan internet."

Internet.org adalah program Facebook yang akan memberikan akses internet gratis pada negara-negara yang secara teknologi, masih kurang maju jika dibandingkan dengan negara-negara maju.

Di bawah ini adalah gambar yang menunjukkan pencapaian Facebook dengan Internet.org dan rencana mereka kedepannya.




(ABE)

Sejumlah Transfer Pemain di Liga Eropa

Sejumlah Transfer Pemain di Liga Eropa

2 hours Ago

Juventus selangkah lagi mendapatkan striker muda Republik Ceko Patrik Schick dan turut mendapat…

BERITA LAINNYA
Video /