Sebelum Meninggal, Didi Petet Sempat Ngorok

Anindya Legia Putri    •    15 Mei 2015 10:28 WIB
didi petet meninggal
Sebelum Meninggal, Didi Petet Sempat <i>Ngorok</i>
Foto: Didi Petet / Metrotvnews.com / Dwi Ayu Rohani

Metrotvnews.com, Jakarta: Inna lillahi wa inna ilaihi raji’un. Dunia hiburan kembali berduka. Salah satu aktor senior Indonesia, Didi Widiatmoko yang dikenal dengan nama Didi Petet, mengembuskan napas terakhir pagi ini, Jumat (15/5/2015), sekitar pukul 04.30 pagi.

Berdasarkan info yang didapat dari pihak keluarga, Didi Petet sudah mengalami sakit sejak kepergiannya ke Milan, untuk menghadiri World Expo Milano 2015. 

Dalam pameran tersebut, Didi Petet berperan selaku Ketua Koperasi Pelestarian Budaya Nusantara (KPBN) –organisasi yang punya andil membuat Indonesia terlibat di perhelatan itu.

"Saat di Milan, kondisinya sudah tidak membaik. Ia sempat dirawat di rumah sakit di Milan, Italia, selama 2 hari. Beliau baru tiba di jakarta pada hari Minggu kemarin, dan sudah mengenakan kursi roda karena kelelahan," ujar Vivi keponakan Didi Petet, saat ditemui di rumah duka, di Jl. Bambu apus no 76 kedaung ciputat Tanggerang Selatan, Jum'at (15/5/2015).

Usai perjalanan dari Milan, Selasa kemarin Didi Petet kembali pergi ke Bandung untuk suatu urusan, dan kembali ke Jakarta pada Kamis malam. Paginya, usai shalat Subuh, Didi Petet merasakan lambungnya sakit, ia pun meminta izin tiduran usai menjalani shalat. "Saat tiduran, Om Didi sempat ngorok, dan lalu menghembuskan nafas terakhirnya," jelas Vivi.


(AWP)

Juventus Menyerah Kejar Gelandang Liverpool
Bursa Transfer Pemain

Juventus Menyerah Kejar Gelandang Liverpool

2 days Ago

Juventus akhirnya menyatakan menyerah mengejar gelandang Liverpool Emre Can.…

BERITA LAINNYA
Video /