Napoli Kalah, Masa Depan Benitez Tak Jelas

Rendy Renuki H    •    15 Mei 2015 10:56 WIB
liga europa 2014-15
Napoli Kalah, Masa Depan Benitez Tak Jelas
Rafael Benitez (Foto: GENYA SAVILOV / AFP)

Metrotvnews.com, Kiev: Rafael Benitez meminta maaf atas kekalahan 0-1 Napoli atas tuan rumah Dnipro Dnipropetrovsk di leg kedua semifinal Liga Europa. Gol tunggal Yevhen Seleznyov mengubur asa Napoli tampil di laga final.

Napoli kalah agregat 1-2 oleh Dnipro yang pada leg pertama mampu menahan imbang Napoli 1-1 di Stadion San Paolo. Hasil ini pun menjadi teka-teki masa depan Benitez menukangi Napoli.

"Dalam permainan, kami menciptakan banyak peluang untuk mencetak gol. Kami bisa mencetak gol lebih awal dan itu mungkin akan mengubah segalanya," ucap Benitez kepada Mediaset.

"Saya kecewa karena kami bisa berbuat lebih banyaj dan kami layak lebih baik. Saya akan berbicara dengan presiden Napoli Aurelio De laurentiis dan kemudian keluarga saya di akhir musim," sambung pelatih 55 tahun ini.

Nama Benitez kini sedang dikaitkan dengan salah satu raksasa Spanyol Real Madrid. Kabarnya, Los Blancos sedang memantau pelatih yang membawa Liverpool meraih trofi Liga Champions 2005 demi mengantisipasi kepergian Carlo Ancelotti di akhir musim. (Forza Italian Football)


(REN)

Antonio Conte Balas Sindiran Keras Mourinho
Liga Champions 2017 -- 2018

Antonio Conte Balas Sindiran Keras Mourinho

2 hours Ago

Conte merasa Mourinho masih sering memperhatikan apa yang terjadi di Chelsea. Untuk itu, ia mem…

BERITA LAINNYA
Video /