Vivo Resmi Umumkan Vivo X5 Pro

Mohammad Mamduh    •    15 Mei 2015 11:06 WIB
vivo
Vivo Resmi Umumkan Vivo X5 Pro
Vivo X5 Pro

Metrotvnews.com: Setelah beberapa rumor dan bocoran penampakan maupun spesifikasinya, produsen smartphone Vivo akhirnya secara resmi mengumumkan kehadiran ponsel terbarunya, Vivo X5 Pro. Ini merupakan ponsel dengan spesifikasi tertinggi dalam varian Vivo X5, tetapi memiliki target pasar yang tidak sama dengan produk flagship lainnya, seperti Samsung Galaxy S6 atau HTC One M9.

Vivo X5 Pro adalah smartphone dengan ukuran layar 5,2 inci dengan panel layar Super AMOLED, yang memiliki kualitas visual 1920 x 1080 pixel. Di dalamnya terpasang prosesor Snapdragon 615 64-bit yang menggunakan delapan inti prosesor. Prosesor ini bersanding dengan RAM 2 GB dan baterai 2.300 mAh. Ruang penyimpanan internal yang tersedia memiliki kapasitas 16 GB.

Smartphone ini juga telah dilengkapi dengan kamera belakang 13 MP yang dilapisi oleh kaca safir. Kamera depannya menghasilkan kualitas jepret 8 MP. Sistem operasi yang dipasang adalah Android 5.0 Lollipop yang telah dimodifikasi dengan antarmuka spesial FunTouch OS 2.1. Komponen berikutnya yang ingin ditonjolkan adalah CS4398 DAC + AX97220 amplifier yang diklaim menghadirkan kualitas audio HiFi.

Vivo X5 Pro akan dibalut dengan material aluminium, dan menyediakan dua slot SIM-card. Smartphone ini belum mendapatkan tanggal perilisan dan harga yang dibanderol, tetapi ada kemungkinan bahwa ponsel ini dipatok sekitar USD450.
 


(ABE)

Dani Alves Resmi Tinggalkan Juventus

Dani Alves Resmi Tinggalkan Juventus

4 hours Ago

Bek asal brasil Dani Alves resmi berpisah dengan Juventus. Alves  pun menyampikan ucapan s…

BERITA LAINNYA
Video /