Konami akan Fokuskan Pengembangan Game Mobile

Riandanu Madi Utomo    •    15 Mei 2015 11:30 WIB
games
Konami akan Fokuskan Pengembangan Game Mobile
Game legendaris Konami diperkirakan akan kembali hadir dalam bentuk game mobile

Metrotvnews.com: Dunia gaming memang tengah berpindah poros. Berbagai produsen gaming yang dulunya getol bermain di ranah konsol pun kali ini mencoba beralih ke dunia game mobile.

Sebelumnya, Nintendo mengumumkan bahwa mereka akan membuat lima game mobile yang salah satunya akan dirilis dalam waktu dekat. Setelah Nintendo, kini giliran Konami yang menyatakan bahwa mereka juga akan terjun ke dunia game mobile.

Pernyataan tersebut secara langsung dikatakan oleh presiden Konami, Hideki Hakayawa yang juga menyatakan bahwa masa depan dunia gaming berada di ranah mobile. Mendengar pernyataan tersebut, beberapa pengamat memperkirakan bahwa game-game legendaris besutan konami seperti Contra dan Castlevania akan kembali muncul dalam bentuk game mobile.

Pernyataan Hayakawa kali ini juga bukan merupakan satu-satunya bukti bahwa Konami akan berpindah poros ke dunia game mobile. Sebelumnya, Konami sempat menjadi pusat perhatian karena mereka memutuskan kontrak dengan Hideo Kojima yang merupakan otak dibalik seri game Metal Gear Solid yang sangat populer di konsol. Tidak hanya itu, Konami juga menghentikan pembuatan game Silent Hill baru meskipun playable teaser-nya sempat membuat jagat gaming terpesona. (SlashGear)


(ABE)

Jika Bobol Gawang Juventus, Llorente Enggan Merayakannya
Jelang Tottenham vs Juventus

Jika Bobol Gawang Juventus, Llorente Enggan Merayakannya

12 hours Ago

Striker Tottenham Hotspur, Fernando Llorente, menegaskan tidak akan merayakan jika dia mencetak…

BERITA LAINNYA
Video /