Ditahan Polisi, Mucikari Artis PSK Tak Tertekan

Deny Irwanto    •    15 Mei 2015 17:58 WIB
prostitusi artis
Ditahan Polisi, Mucikari Artis PSK Tak Tertekan
RA alias Obbie. Antara/Reno

Metrotvnews.com, Jakarta: Sepekan ditahan di Mapolres Jakarta Selatan, RA alias Robby Abbas alias Obbie dijenguk kerabat. Andi yang mengaku kerabat Obbie mengatakan si mucikari artis itu dalam keadaan sehat.

Andi dan satu orang teman wanitanya datang ke Mapolres Jakarta Selatan sekitar pukul 15.30 WIB. Satu jam kemudian, mereka ke luar. Menurut Andi, RA tidak merasa tertekan berada di sel.

"(RA) baik-baik saja, kelihatannya tidak tertekan," ujar Andi sambil terburu-buru berjalan di Mapolres Metro Jakarta Selatan, Jumat (15/5/2015).

Petugas Polres Jakarta Selatan menangkap RA dan seorang artis pelacur inisial AA, Jumat 8 Mei malam di sebuah hotel bintang lima di Jakarta Selatan.

Menurut pengakuan RA, artis atau model yang berada di bawah naungannya akan dilepas dengan harga Rp80 juta hingga Rp200 juta per tiga jam.

Beberapa barang bukti diamankan petugas seperti uang tunai Rp45 juta, dua pakaian dalam, dan satu unit HP Blackberry Q5. Tersangka RA dikenakan Pasal 296 dan 506 KUHP dengan ancaman hukuman 1 tahun 4 bulan.


(TRK)

Jika Bobol Gawang Juventus, Llorente Enggan Merayakannya
Jelang Tottenham vs Juventus

Jika Bobol Gawang Juventus, Llorente Enggan Merayakannya

12 hours Ago

Striker Tottenham Hotspur, Fernando Llorente, menegaskan tidak akan merayakan jika dia mencetak…

BERITA LAINNYA
Video /