Gagal Juara, Pellegrini Ingin Bawa City Raih Hasil Terbaik

Patrick Pinaria    •    15 Mei 2015 23:46 WIB
liga inggris
Gagal Juara, Pellegrini Ingin Bawa City Raih Hasil Terbaik
Manuel Pellegrini (Foto: AFP/Oli Scarff)

Metrotvnews.com, Manchester: Kegagalan Manchester City meraih gelar Liga Primer Inggris 2014--2015 tak membuat Manuel Pellegrini putus harapan. Manajer asal Cile itu kini berniat untuk membawa The Citizens menjadi runner-up.

City dipastikan gagal meraih gelar musim ini setelah gagal bersaing dengan Chelsea. Sky Blues tak mampu lagi mengejar keunggulan poin Chelsea.

Namun, City kini punya harapan untuk menjadi runner-up musim ini. Pasalnya, mereka sedang bersaing dengan Arsenal dalam perebutan tempat kedua.

City yang mengoleksi 73 poin, punya keunggulan tiga poin atas Arsenal. Namun, poin itu masih bisa dikejar Arsenal lantaran mereka memiliki tabungan satu laga.

Satu-satunya harapan adalah kekalahan Arsenal saat mereka bertamu ke Manchester United pada akhir pekan ini. 

"Memenangkan gelar selalu menjadi hal yang terpenting. Tetapi, jika Anda tidak dapat memenangkan gelar, maka paling penting dapat finis di urutan kedua. Kami ingin meraih yang terbaik sebisa mungkin di klasemen," kata Pellegrini.

"Hal ini penting untuk semua tim besar untuk memenangkan gelar. Jika sudah tidak bisa, bahkan gagal lolos ke Liga Champions, satu-satunya fokus adalah mengumpulkan poin sebanyak mungkin," sambungnya.

"Kami sudah memiliki tekanan di sepanjang musim dan kami sudah bermain sangat baik pada Desember. Kami berada di puncak klasemen dan kami sudah memenuhi syarat untuk lolos ke Liga Champions. Namun, kami juga melakukan beberapa kesalahan. Itu sebabnya, kami tidak mampu meraih gelar," tutur mantan pelatih Malaga itu. (Sky Sports)


(ACF)

Sulit Dapatkan Perisic, MU Incar Winger AS Monaco
Bursa Transfer Pemain

Sulit Dapatkan Perisic, MU Incar Winger AS Monaco

10 hours Ago

Manchester United tampaknya mulai menyerah mengejar winger Inter Milan Ivan Perisic. Teranyar, …

BERITA LAINNYA
Video /