Pellegrini Pastikan Aguero Tetap di City

Patrick Pinaria    •    15 Mei 2015 23:49 WIB
liga inggris
Pellegrini Pastikan Aguero Tetap di City
Sergio Aguero (Foto: AP/Jon Super)

Metrotvnews.com, Manchester: Pelatih Manchester City Manuel Pellegrini senang melihat penampilan anak asuhnya Sergio Aguero. Penyerang asal Argentina itu pun dipastikan tidak akan meninggalkan The Citizens.

"Kami bukan tim yang gampang menjual pemain. Sergio masih bahagia di sini. Saya pikir, ia adalah salah satu dari lima pemain terbaik di dunia. Ia banyak berkembang," ucap Pellegrini.

City memang pantas mempertahankan Aguero. Pasalnya, ia cukup memberikan kontribusi bagi Sky Blues, kendati gagal membawa timnya meraih gelar musim ini. 

Tengok saja jumlah golnya. Terhitung, mantan bomber Atletico Madrid tersebut sudah mencetak 31 gol dari 40 penampilannya di seluruh kompetisi.

Meski sudah tampil apik, Aguero ternyata tidak masuk dalam nominasi PFA atau pemain terbaik Liga Primer musim ini. Ia justru harus kalah bersaing dengan Diego Costa dan Harry Kane yang masuk nominasi pada acara itu.

"Saya tidak tahu cara mereka memilih tim PFA. Jadi saya tidak bisa bicara soal itu. Yang bisa saya katakan adalah Kun harus tetap menjaga performanya," tutup Pellegrini. (Goal)


(ACF)

Conte Merasa Mourinho Belum Bisa <i>Move On</i> dari Chelsea
Krisis Chelsea

Conte Merasa Mourinho Belum Bisa Move On dari Chelsea

2 hours Ago

Ada baiknya menurut Conte agar Mourinho lebih fokus memikirkan United.…

BERITA LAINNYA
Video /