Pique Impikan Final El Clasico Sebelum Pensiun

Patrick Pinaria    •    16 Mei 2015 00:19 WIB
semifinal liga champions 2014--2015
Pique Impikan Final El Clasico Sebelum Pensiun
Gerard Pique (Foto: AFP/Cristina Quicler)

Metrotvnews.com, Barcelona: Bek Barcelona Gerard Pique punya satu harapan sebelum pensiun. Harapan itu adalah dapat menghadapi Real Madrid di final Liga Champions.

"Saya ingin bertanding melawan Real Madrid. Saya salah satu pemain yang ingin hal ini terjadi sebelum saya pensiun," ucap Pique.

Sebelumnya, harapan itu sempat dilontarkan Pique usai Barcelona berhasil menyingkirkan Bayern Muenchen pada babak semifinal Liga Champions dengan agregat 5-3. Namun, sayang harapan itu hilang karena Juventus yang akan menjadi lawan El Barca di final.

Meski demikian, Pique tetap menyambut gembira dengan hasil itu. Pasalnya, bek timnas Spanyol tersebut juga menilai Juventus sebagai lawan yang kuat.

"Ini mungkin menjadi final tersulit karena mereka merupakan tim bersejarah, berkualitas, dan juga diisi dengan pemain berkualitas. Mereka tim Italia, tapi tidak bermain defensif. Hal itu yang ditunjukkan saat bermain di Bernabeu," ujar Pique.

"Kami sangat senang dan ingin hari ini tiba. Tapi, kami harus berjuang lebih dulu di kandang Atletico Madrid dan secepat mungkin untuk meraih gelar Copa Del Rey. Kemudian, kami akan menghadapi laga menarik bulan depan," sambungnya.

"Juve pantas berada di final. Mereka juga sudah mengoleksi gelar Liga Champions cukup banyak. Kami juga tidak merasa menjadi tim favorit. Peluang 50-50. Kami akan terus tampil maksimal seperti yang dilakukan sebelumnya. 

Barcelona dan Juventus akan berduel di final yang akan berlangsung di Olympiastadion Berlin, Minggu 7 Juni 2015 dini hari WIB. (Goal)


(ACF)

Sejumlah Transfer Pemain di Liga Eropa

Sejumlah Transfer Pemain di Liga Eropa

2 hours Ago

Juventus selangkah lagi mendapatkan striker muda Republik Ceko Patrik Schick dan turut mendapat…

BERITA LAINNYA
Video /