Jelang Atletico Madrid vs Barcelona

Torres Berambisi Tunda Pesta Juara Barca

Achmad Firdaus    •    16 Mei 2015 03:52 WIB
liga spanyolatletico madrid
Torres Berambisi Tunda Pesta Juara Barca
Selebrasi gol Fernando Torres (Foto: AP/Andres Kudacki)

Metrotvnews.com, Madrid: Berpeluang mengamankan titel La Liga Spanyol musim ini saat bertandang ke markas Atletico Madrid pada pekan ke-37, Minggu 17 Mei dini hari nanti WIB. Syaratnya, Lionel Messi dan kawan-kawan sukses menaklukkan Los Colchoneros.

Barca yang saat ini memimpin klasemen dengan 90 poin, atau unggul empat angka dari Real Madrid, membutuhkan kemenangan saat bertandang ke Vicente Calderon untuk mengunci gelar juara. Hasil imbang atau kalah juga bisa membuat Barca juara, namun syaratnya Madrid juga menelan kekalahan saat bertandang ke markas Espanyol di saat bersamaan.

Namun, misi meraih kemenangan di kandang Atletico dipastikan tidak akan mudah direalisasikan. Pasalnya, Atletico juga membutuhkan kemenangan untuk mengunci posisi tiga atau zona lolos otomatis ke Liga Champions musim depan.

Striker Atletico, Fernando Torres memastikan timnya akan berjuang mati-matian demi bisa menaklukkan Blaugrana. Dia tidak ingin timnya terkena karma karena musim lalu Atletico memastikan gelar juara La Liga di kandang Barcelona, Camp Nou.

"Saya harap Barca tidak memenangkan gelar juara di sini. Musim lalu, Atletico juara di Camp Nou, dan kini Barcelona berpeluang merebut gelar juara di kandang kami," ujar Torres.

"Itulah sepak bola. Tapi, kami berharap bisa memenangi pertandingan dan mengamankan posisi tiga," tandasnya.

Atletico saat ini berada di posisi tiga klasemen sementara dengan koleksi 77 poin, atau unggul empat poin dari Valencia yang berada di posisi empat. Kemenangan atas Barca tentunya akan membuat perolehan poin Atletico tak mungkin lagi di kejar Valencia. (Goal)


(ACF)

Sulit Dapatkan Perisic, MU Incar Winger AS Monaco
Bursa Transfer Pemain

Sulit Dapatkan Perisic, MU Incar Winger AS Monaco

10 hours Ago

Manchester United tampaknya mulai menyerah mengejar winger Inter Milan Ivan Perisic. Teranyar, …

BERITA LAINNYA
Video /