Rodgers Bakal Bantu Gerrard jadi Pelatih

Patrick Pinaria    •    16 Mei 2015 19:43 WIB
liga inggris
Rodgers Bakal Bantu Gerrard jadi Pelatih
Brendan Rodgers (Foto: AP/Matt Dunham)

Metrotvnews.com, Liverpool: Pelatih Liverpool Brendan Rodgers siap membantu Steven Gerrard menjadi pelatih suatu saat nanti. Manajer asal Irlandia Utara itu juga berharap dapat berpartner dengan Gerrard di kursi kepelatihan.

Ucapan itu merujuk pada komentar Gerrard yang menyatakan ingin menjadi pelatih usai pensiun. Rencana mantan kapten timnas Inggris itu mendapat dukungan penuh dari Rodgers. Rodgers percaya Gerrard akan kembali ke Liverpool dan menjadi pelatih top.

"Ketika waktunya berakhir sebagai pemain, ia akan menjadi partner saya suatu saat nanti. Saya akan senang jika mendapat kesempatan itu," ucap Rodgers.

"Saya sudah membahas hal ini dengannya beberapa kali. Steven akan hengkang dari Liverpool sebagai pemain. Tapi, selalu ada kesempatan baginya untuk kembali ke Liverpool selama ada saya di sini," sambungnya.

Saya bisa bekerja sama dengannya sebagai pelatih. Jika ia menghubungi saya, saya siap membantunya. Tapi, mudah-mudahan ia tidak akan menjadi manajer di sini untuk sekarang ini," tambahnya sambil bergurau.

Gerrard akan memainkan laga perpisahan dengan publik Anfield saat Liverpool akan berhadapan dengan Crystal Palace pada Sabtu 16 Mei, malam hari nanti. (Sky Sports)


(PAT)

Suporter Bertindak Rasis, AS Roma Terancam Sanksi
Rasisme dalam Sepakbola

Suporter Bertindak Rasis, AS Roma Terancam Sanksi

3 days Ago

Suporter AS Roma tirukan suara monyet ke arah Antonio Rudiger, bek Chelsea saat kedua tim bentr…

BERITA LAINNYA
Video /