Seorang Wanita Hamil Usai Melakukan Seks Anal

Rosa Anggreati    •    17 Mei 2015 16:55 WIB
seks
Seorang Wanita Hamil Usai Melakukan Seks Anal
Seorang wanita hamil usai melakukan seks anal (Foto:Express.co.uk)

Metrotvnews.com, Jakarta: Seorang wanita muda hamil setelah melakukan seks anal. Sebuah kasus yang sangat langka, kemungkinannya 999.999 kali dalam sejuta.

Hal ini dituturkan oleh Brian Steixner, MD, seorang urolog dengan Urologi Grup Jersey di Atlantic City. Dia merasa beruntung bisa menyaksikan peristiwa langka ini.

Dikisahkan Brian, pada suatu malam datang seorang wanita tengah hamil muda ke unit gawat darurat. Dia mengeluhkan mengalami bercak darah. Sebenarnya, bercak darah ringan lumrah dialami wanita selama kehamilan.

Namun, yang dialami wanita ini berbeda. Bercak darah itu keluar dari rektum. Rupanya, wanita itu lahir dengan kondisi yang disebut malformasi kloaka. Artinya, ketika lahir, dia tidak memiliki uretra, vagina, dan anus. Dia hanya punya satu lubang, yang disebut kloaka.

Kondisi ini sangat langka, terjadi pada satu dari 25 ribu kelahiran hidup. Dijelaskan Steixner, sementara ini tidak ada yang tahu apa penyebabnya. Biasanya bayi didiagnosis saat lahir dan segera diperbaiki agar bayi memiliki uretra, vagina, dan anus terpisah.

Itulah yang terjadi dalam kasus wanita ini. Sesuatu yang tidak beres, terjadi. Entah operasi itu gagal atau tanggapan terhadap trauma operasi. Tubuhnya kemudian membentuk fistula (koneksi yang abnormal antara organ), sehingga rahimnya menyatu ke rektum.

Akibatnya, setiap bulan dia mendapat haid di dubur. Sementara vaginanya buntu.

Selama percakapan Steixner dengan wanita itu, Steixner mengatakan bahwa wanita itu menyebutkan, melakukan anal seks sebelum hamil.

"Dia hamil melalui anal seks. Ini memengaruhi pikiran saya," kata Steixner yang dikutip Women's Health Mag.

Beberapa bulan kemudian, wanita itu menjalani persalinan melalui operasi caesar. "Bayi yang dilahirkannya sehat," tutur Steixner.

Kasus wanita hamil melalui anal seks karena malformasi kloaka adalah sangat langka. Bayi yang lahir dengan kloaka sulit diperbaiki, bahkan jika diperbaiki pada saat lahir.

"Membangun dinding untuk memisahkan tiga bagian (uretra, vagina, dan rektum) adalah pekerjaan sulit. Semakin lama dinding itu dibentuk, ahli bedah lebih dekat sampai ke uretra dan anal. Beberapa wanita menderita kebocoran urin dan tinja sepanjang hidup mereka," jelasnya.


(ROS)

Suporter Bertindak Rasis, AS Roma Terancam Sanksi
Rasisme dalam Sepakbola

Suporter Bertindak Rasis, AS Roma Terancam Sanksi

3 days Ago

Suporter AS Roma tirukan suara monyet ke arah Antonio Rudiger, bek Chelsea saat kedua tim bentr…

BERITA LAINNYA
Video /