Babak 1: Dua Gol Berardi Buat AC Milan Menderita

Hilman Haris    •    17 Mei 2015 18:26 WIB
liga italia
Babak 1: Dua Gol Berardi Buat AC Milan Menderita
Domenico Berardi mencetak dua gol ke gawang Milan pada babak pertama, Minggu 17 Mei (Foto: scoutedfootball)

Metrotvnews.com, Sassuolo: AC Milan tertinggal 1-2 dari Sassuolo pada babak pertama ketia bersua di pekan ke-36 Liga Italia 2014--2015, Minggu 17 Mei. Blunder kiper Diego Lopez turut andil atas terciptanya skor tersebut pada interval pertama. Gara-gara tidak lengket menangkap bola hasil sepakan Domenico Berardi, Milan tertinggal 0-1 pada menit ke-13.

Pertandingan makin seru sejak gol tersebut tercipta. Kedua tim saling serang dan tidak jarang menciptakan peluang emas mencetak gol. Setelah berkali-kali mengancam gawang Milan, Sassuolo akhirnya bisa menggandakan keunggulan pada menit ke-31. Berardi lagi-lagi menjadi momok menakutkan bagi pertahanan I Rossoneri. Usai mengelabui bek I Rossoneri, Berardi dengan cepat berlari ke arah gawang dan melepaskan sepakan kaki kiri yang gagal diantisipasi Lopez.

Milan bereaksi. Dua menit setelah gol Berardi, tepatnya menit ke-33, I Rossoneri memperkecil kedudukan melalui aksi individual Giacomo Bonaventura. Meski dikawal oleh tiga bek Sassuolo, eks penggawa Atalanta itu berhasil meloloskan diri dan melepaskan tembakan dengan kaki kanan.

I Rossoneri punya peluang emas menyamakan skor pada menit ke-37. Namun, tembakan Keisuke Honda berhasil ditepis oleh kiper Sassuolo, Andrea Consigli. Bola muntah yang disambar Mattia Destro pun gagal masuk ke gawang karena melenceng dari sasaran.

Kedua tim masih terus berusaha menambah gol hingga babak pertama usai. Namun usaha mereka tidak membuahkan hasil sehingga skor 2-1 untuk keunggulan Sassuolo tetap bertahan hingga interval pertama berakhir. 


(HIL)

Pique Berharap Jumpa City di Liga Champions
Liga Champions 2017--2018

Pique Berharap Jumpa City di Liga Champions

5 hours Ago

Bek Barcelona Gerard Pique berharap timnya bisa bertemu Manchester City di Liga Champions musim…

BERITA LAINNYA
Video /