Balap Motor

Corsa Dukung Penuh Matic Race Seri-2 di Banten

Ekawan Raharja    •    17 Mei 2015 19:59 WIB
balap motor
Corsa Dukung Penuh Matic Race Seri-2 di Banten
Corsa dukung penyelenggaraan balap motor matic yaitu Matic Race seri kedua. MTVN/Ekawan Raharja

Metrotvnews.com, Serang: Produsen ban lokal, Corsa, tahun ini memulai lagi turun mendukung ajang balap. Salah satu kejuaraan yang di dukung penuh adalah KRS NHK Corsa Matic Race Seri-2, Banten Open Championship 2015 yang berlangsung di Stadion Maulana Yusuf Serang.

Salomon Manalu, Brand Manager Corsa, menjelaskan tahun ini Corsa sengaja kembali ke ajang balap untuk kembali mengibarkan bendera Corsa di tingkat nasional. Corsa sendiri selama dua tahun menganggap hanya meraih kesuksesan ditingkat regional.

"Kami ingin meraih kesuksesan di tingkat nasional. Kemarin saat mendukung sepak bola, dibilang sukses ya sukses namun pada tingkat regional," jelas Salomon Manalu pada hari Minggu, 17 Mei, di Serang Banten.

Salomon lebih jauh membeberkan bahwa ajang balap masih menjadi cara yang tepat untuk meraih kesuksesan di tingkat nasional. Menurutnya dengan mendukung olahraga balap, termasuk Matic Race Seri-2 Banten,  bisa menjangkau lebih banyak kesuksesan.

Tahun sebelumnya, Corsa mendukung beberapa tim sepak bola seperti Persija, Persib, dan Bali United. Untuk Penjualan di regional Jawa Barat sendiri, selama dua tahun Corsa mengklaim penjualannya naik hingga delapan kali lipat. Namun tahun ini kembali mendukung ajang balap dan berharap mendapatkan kesuksesan lebih.

Sedangkan untuk KRS NHK Corsa Matic Race Seri 2 - Banten Open Championship 2015, beberapa kelas diwajibkan untuk menggunakan ban Corsa R 46. Beberapa kelas tersebut diantaranya Matic 130 cc std Open, Matic 130 cc Tune Up Open, Matic 115 cc Pemula Open, Matic 130 cc Std Pemula Open, Matic 130 cc Std Pemula Banten, Matic 130 Tune Up Banten.


(UDA)

Putus Kontrak, Dani Alves Isyaratkan Reuni dengan Guardiola
Bursa Transfer Pemain

Putus Kontrak, Dani Alves Isyaratkan Reuni dengan Guardiola

31 minutes Ago

Dani Alves mengisyaratkan kemungkinan bereuni dengan Josep 'Pep' Guardiola di Mancheste…

BERITA LAINNYA
Video /