Di Tengah Pembacaan Putusan Sengketa Golkar, Agung Asyik Selfie

Damar Iradat    •    18 Mei 2015 14:32 WIB
golkar
Di Tengah Pembacaan Putusan Sengketa Golkar, Agung Asyik <i>Selfie</i>
Ketua Umum Golkar hasil Munas Ancol, Agung Laksono saat ber-selfie--Metrotvnews.com/Damar Iradat

Metrotvnews.com, Jakarta: Ketua Umum Golkar hasil Munas Ancol, Agung Laksono, terlihat santai saat mengikuti putusan Pengadilan Tata Usaha Negara. Bahkan Agung asyik ber-selfie dengan seorang perempuan yang juga anggota DPP Partai Golkar.

Pantauan Metrotvnews.com, sang perempuan duduk di depan Agung dan Sekjen DPP Golkar Leo Nabanan yang duduk bersebelahan. Di tengah pembacaan putusan, perempuan itu mengeluarkan ponsel lalu mengajak Agung berfoto. Agung tak menolak. Bahkan dia langsung tersenyum saat diajak ber-selfie, Senin (18/5/2015).

Suhu udara di ruang sidang Kartika di PTUN Jakarta cukup panas. Ruang sidang dipadati kader kedua kubu serta awak media.

Kubu Aburizal Bakrie yang diwakili Wakil Ketua Umum hasil Munas Bali, Nurdin Halid, terlihat duduk cukup jauh dari kubu Agung. Keduanya juga tidak terlihat saling berjabat tangan atau sekadar berbincang jelang putusan.

Sebelumnya diketahui, hari ini PTUN menggelar sidang  putusan terkait sengketa dualisme kepengurusan di tubuh Partai Golkar. Kubu Ical menggugat Surat Keputusan Menkumham yang mengesahkan kepengurusan kubu Agung Laksono.

 


(YDH)


Piala AFF 2018: Malaysia Terhindar dari Kekalahan atas Vietnam
Leg I Final Piala AFF 2018

Piala AFF 2018: Malaysia Terhindar dari Kekalahan atas Vietnam

1 day Ago

Malaysia terhindar dari kekalahan atas Vietnam pada leg pertama babak final Piala AFF 2018, Sel…

BERITA LAINNYA
Video /