Besok, Tim Transisi Gelar Rapat dengan Menpora

Kautsar Halim    •    18 Mei 2015 20:51 WIB
kemenporapssi dibekukan
Besok, Tim Transisi Gelar Rapat dengan Menpora
Menpora Imam Nahrawi saat bertemu perwakilan klub-klub Liga Indonesia (Antara)

Metrotvnews.com, Jakarta: Tim Transisi bentukan Kementerian Pemuda dan Olahraga dijadwalkan menggelar rapat keduanya besok, Selasa 19 Mei pukul 13.00 WIB. Rapat rencananya akan dipimpin Menpora Imam Nahrawi dan dihadiri 13 anggota Tim Transisi terpilih.

Menurut Gatot S Dewa Broto, Deputi V Bidang Harmonisasi dan Kemitraan Kemenpora, rapat nantinya akan membahas berbagai konsep yang telah disiapkan masing-masing anggota Tim Transisi untuk mendapat persetujuan Menpora.

"Agenda pertamanya bertemu dengan Pak Menteri. Nanti, Pak Menteri yang menentukan apakah berbagai program itu reliable. Kedua, mereview hasil rapat perdana kemarin, dan yang ketiga membahas rencana jangka panjang kami, termasuk tentang penyelenggaraan turnamen sementara," jelas Gatot ketika ditemui wartawan di Gedung Kemenpora, Jakarta, Senin (18/5/2015).

Kemenpora sengaja membentuk Tim Transisi untuk mengawal tindak-tanduk PSSI yang merupakan induk sepak sepak bola tanah air. Dari 17 anggota yang sempat terpilih, sudah empat orang yang mengundurkan diri, yaitu Farid Husain, Ridwan Kamil, Velix Wanggai, dan Darmin Nasution. (Baca juga: Mundur dari Tim Transisi Menpora, Velix Wanggai jadi Pengurus PSSI 2015-2019)


(RIZ)