Tanpa Rossa, Ivan Gunawan Tak akan Punya Butik

Agustinus Shindu Alpito    •    18 Mei 2015 21:45 WIB
rossa
Tanpa Rossa, Ivan Gunawan Tak akan Punya Butik
Rossa (Foto:Antara/Rafiuddin Abdul Rahman)

Metrotvnews.com, Jakarta: Perancang busana Ivan Gunawam menyimpan cerita soal hubungannya dengan penyanyi Rossa. Persahabatan antara dua seniman beda latar belakang itu ternyata sangat mendalam.

Ivan selalu dilibatkan Rossa dalam merancang kostum untuk menyanyi di berbagai konser. Termasuk untuk konser Rossa di Malaysia pada 22 dan 23 Mei.

Dalam jumpa pers jelang konser Rossa di Istana Budaya, Malaysia, Ivan membeberkan bahwa mantan istri Yoyok, drummer Padi, itu sangat berjasa terhadap kariernya sebagai perancang busana.

"Rossa bukan hanya sosok mantan pacar, tapi dia yang mendanai butik pertama saya pada 2004. Kalau enggak ada dia, enggak punya butik sampai sekarang," ungkap Ivan di Jakarta, Senin (18/5/2015).

Mendengar pujian dari sahabatnya itu, Rossa tersipu.

"Saya desainer yang berbangga karena di manapun Rossa konser selalu mengenakan baju rancangan saya. Itu artinya di manapun dia berada, ada nyawa saya yang menemani," canda perancang kemayu yang juga komentator ajang pencarian bakat menyanyi dangdut.

Dukungan total dari Rossa membuat Ivan selalu siap siaga jika penyanyi yang juga sukses di pasar musik Malaysia itu meminta bantuan.

"Proyek dari Rossa pasti dadakan. Saya membuatkan baju untuk dia ini butuh waktu empat hari. Dari dulu selalu mendadak, tetapi mengerjakan dalam satu hari pun saya masih sanggup karena masih ada cinta untuk Rossa," ucap Ivan setengah menggoda Rossa.


(ROS)

7 Sebab PSG Bisa Atasi Celtic dengan Mudah
Jelang PGS vs Celtic

7 Sebab PSG Bisa Atasi Celtic dengan Mudah

1 hour Ago

Paris Saint-Germain punya kans lebih besar untuk membantai wakil Skotlandia itu Parc des P…

BERITA LAINNYA
Video /